41 ASN Wonogiri Ikut Porprov Korpri, Ajang Reuni Mantan Atlet Hebat di Jateng | Olahraga - WisataHits
Jawa Tengah

41 ASN Wonogiri Ikut Porprov Korpri, Ajang Reuni Mantan Atlet Hebat di Jateng | Olahraga

41 ASN Wonogiri Ikuti Porprov Korpri, Acara Reuni Mantan Atlet Hebat di Jateng

Sebanyak 41 atlet dan ofisial dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Wonogiri mengikuti kompetisi porprov korpri yang dibuka Selasa hingga Jumat (8 November 2022) di Gimnasium Jatidiri Semarang.

(ASN) Wonogiri mengikuti Lomba Porprov Korpri yang dibuka Selasa-Jumat (8-11/11/2022) di Gimnasium Jatidiri, Semarang. Para atlet dan ofisial tersebut merupakan ASN di sejumlah lembaga dan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Wonogiri.Sekretariat Daerah (Prokopim Setda) Wonogiri Kabag Protokol dan Komunikasi Kabupaten Wonogiri Mursid Suroto mengatakan, 41 atlet tersebut terbagi dalam enam cabang olahraga (Olahraga). .

Promosi “Dimulai dengan senam, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis dan catur. Kegiatan dibuka di Gimnasium Jatidiri Semarang,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu (9/11/2022). Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wonogiri Muhammad Eko Budi Santoso mengatakan, kompetisi korpri ini baru pertama kali digelar. Tujuannya untuk memajukan olahraga di lingkungan ASN.

Lanjut membaca:
pos solo »

Indonesia serukan diakhirinya kekerasan di Myanmar melalui KTT ASEAN – ANTARA News

ANTARA – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi pada Kamis (10/11) mengatakan Indonesia telah menyerukan diakhirinya kekerasan di Myanmar melalui konferensi tingkat tinggi… Selengkapnya >>

Penyelam dukung TNI AL siap tempur di Provinsi Jawa Barat 2022Seluruh komponen yang terlibat telah bekerja keras dan maksimal untuk mempersiapkan penyelam dukung TNI AL untuk pertempuran di Provinsi Jawa Barat 2022. TNIAL

Bupati Bintan Ajak Atlet Provinsi Kepri Kunjungi Destinasi WisataBupati Bintan Roby Kurniawan mengajak para atlet peserta Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau (Porprov Kepri) ke destinasi wisata…

Pelajari tentang upaya mewujudkan sekolah ramah anak ala SMA PL Giriwoyo WonogiriPengenalan hak-hak anak dan berbagai kekerasan terhadap anak dianggap perlu di lingkungan sekolah.

Prakiraan cuaca untuk Wonogiri Rabu ini: Hujan deras sore-sorePrakiraan cuaca Wonogiri hari ini Rabu 9 November 2022 selengkapnya disajikan dalam artikel ini.

Relawan membersihkan Muara Luweng di Paranggupito Wonogiri untuk mencegah banjirRelawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri dan warga bergotong royong membersihkan Muara Luweng di Dusun Ngasem, Desa/Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri.

Bawaslu menyoroti buruknya kinerja pengecekan fakta parpol di WonogiriBawaslu Wonogiri menilai antusiasme parpol untuk mengikuti tahap verifikasi faktual pendaftaran peserta pemilihan umum (pemilu) 2024 masih rendah.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Wonogiri mengikuti Lomba Porprov Korpri yang dibuka Selasa-Jumat (8-11/11/2022) di GOR Jatidiri Semarang. Rabu 9 November 2022 22:49 WIB Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut Atlet Porprov Kepri 2022 di sebuah hotel, Sabtu malam (5/11) Kekerasan terhadap anak dianggap perlu di lingkungan sekolah.

Para atlet dan ofisial tersebut merupakan ASN di sejumlah Instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Wonogiri. Sekretariat Daerah (Prokopim Setda) Wonogiri Kabag Protokol dan Komunikasi Mursid Suroto mengatakan, 41 atlet tersebut terbagi dalam enam cabang olahraga (olahraga). Promosi “Dimulai dengan senam, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis dan catur. “Lagoi terkenal dengan kesegaran dan keindahan alamnya, dikelilingi banyak tempat wisata mulai dari pantai, kebun binatang hingga kolam renang terbesar di Asia Tenggara,” kata Roby Kurniawan di Bintan, Rabu. Kegiatan dibuka di Gimnasium Jatidiri Semarang,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu (11/9/2022).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wonogiri Muhammad Eko Budi Santoso mengatakan, kompetisi korpri ini baru pertama kali digelar. “Selain fokus pada kompetisi di Porprov Kepri. Tujuannya untuk mempromosikan olahraga di lingkungan ASN.” Baru-baru ini ada Porkab [Pekan Olahraga Kabupaten], mungkin sekarang lanjutannya. Nanti dilanjutkan secara nasional atau tidak, kita tidak tahu,” kata Eko kepada Solopos. Banyak produk UMKM berkualitas di Bintan.com.com, Selasa (11/8/2022).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button