Lima bakpia jogja enak ini bisa jadi referensi oleh-oleh kota wisata kamu - WisataHits
Yogyakarta

Lima bakpia jogja enak ini bisa jadi referensi oleh-oleh kota wisata kamu

BERITA SUBANG – Ada lima Bakpia Jogja terenak yang bisa menjadi referensi belanja kuliner Anda saat berkunjung ke kota wisata Jogja yang juga sebagai oleh-oleh untuk kerabat Anda.

Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Jogja, namun belum mencicipi makanan khas kota pelajar ini yaitu bakpia.

Merencanakan perjalanan ke Yogyakarta? Jika ya, maka naik kereta api bisa menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan Anda, terutama bagi Anda yang tinggal di pulau Jawa.

Selain harga tiket yang lebih murah, wisata seru ke Jogja dengan kereta api juga lebih aman dan nyaman. Nah, kamu bisa membeli tiket kereta api ke Yogyakarta melalui aplikasi Traveloka yang aman, nyaman dan cepat.

Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Jogja, namun belum mencicipi makanan khas kota pelajar ini yaitu bakpia. Ya, jajanan tepung dengan berbagai isian dijual di setiap sudut kota Jogja.

Bahkan, banyak wisatawan yang sering bingung ingin membeli bakpia sebagai oleh-oleh. Di bawah ini adalah rekomendasi bakpia enak di Jogja.

1. Bakpia Kurnia Sari

Bakpia Kurnia Sari atau yang juga dikenal dengan Bakpia Pathok Kurnia Sari merupakan bakpia yang sudah ada sejak akhir tahun 90-an. Awalnya berjualan secara door to door, kini Bakpia Kurnia Sari telah membuka sejumlah cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Kot Jogja.

Selain itu, varian rasa juga sangat beragam seperti.

Source: beritasubang.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button