Kepedulian relawan Ganjar terhadap kesehatan lansia - WisataHits
Jawa Tengah

Kepedulian relawan Ganjar terhadap kesehatan lansia

Kepedulian relawan Ganjar terhadap kesehatan lansia

Kepedulian relawan Ganjar terhadap kesehatan lansia

Relawan Mak Ganjar melakukan kegiatan senam sehat bersama lansia dan pemeriksaan kesehatan di Wisata Danau Sipin Kota Jambi.

Jambi, Sabtu 21 Januari 2023,” jelasnya. IntipSeleb 2 jam yang lalu Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi pengacaranya terlihat meninggalkan Polda Metro Jaya pada Kamis 19 Januari 2023 tengah malam. Pelaporan6.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Provinsi Jambi, Maria Sebastiana menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung lansia agar tetap menjaga kesehatan dan tetap produktif dalam membangun komunitas positif di kalangan lansia, sarana untuk menghimpun dan mengoptimalkan fungsi tubuh. , agar lansia selalu menjalani hidup sehat jauh dari penyakit. Rahim mengatakan, pihaknya melakukan survei dan mendata peralatan yang dibutuhkan untuk majelis taklim di Samarinda. Kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan termasuk tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol,” kata Maria. Ibu JagoDangdut 4 jam yang lalu Anehnya, ibu tiga anak ini tampak siaran langsung bersama ibu Corla. Berdasarkan UU RI No 3 tahun 1998 tentang perawatan lanjut usia, seseorang yang memiliki orang berusia 60+.“Oleh karena itu, SDG Kalimantan Timur bertekad untuk memiliki tujuan yang jelas, konkrit dan terukur untuk Majelis Taklim di Samarinda, ibukota provinsi Kalimantan Timur,” kata Rahim. Keberhasilan pembangunan ditentukan oleh beberapa bidang, salah satunya bidang kesehatan yang menyebabkan peningkatan angka harapan hidup (UHH) penduduk dunia termasuk Indonesia. Kami berharap para peserta dapat meningkatkan keterampilannya,” imbau Raeda.

Namun dibalik keberhasilan peningkatan UHH tersebut terdapat tantangan yang perlu mendapat perhatian yaitu bahwa Indonesia akan menghadapi beban rangkap tiga di masa depan yaitu seiring dengan meningkatnya angka kelahiran dan beban penyakit (menular dan tidak menular). jumlah tanggungan penduduk, mulai dari kelompok usia kerja hingga kelompok usia tidak produktif.” Masuknya lansia memang sudah rentan terhadap resiko penyakit saat ini kita sudah mulai menyiapkan program kesehatan yang ditujukan untuk lansia. Ini adalah bentuk bentuk kepedulian kami dari Mak Ganjar untuk ‘Nenek ya,’ lanjut Maria meyakini Ganjar sangat mendukung aksi kreatif positif anak muda.

Lanjut membaca:
VivaCoid » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Dengan cara ini, SDG Kaltim membantu Majelis Taklim memperkuat syiar IslamRelawan Santri Pendukung Ganjar (SDG) untuk Wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) kembali menyerahkan bantuan kepada jamaah taklim.

Raih Dukungan Pemuda, Relawan Raih Gelar Turnamen EsportsRelawan suporter Ganjar yang menamakan dirinya Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja sama dengan komunitas pemuda Kupang untuk menjadi tuan rumah turnamen PUBG.

Melalui e-sport, para relawan memperkenalkan karakter Ganjar kepada generasi milenialDicintai generasi milenial, hobi esports menjadi wadah positif untuk menemukan bakat-bakat muda dan generasi muda Tanah Air.

Relawan ABJ untuk Jokowi: Dukung Ganjar Capres dan Olly Dondokambey Masuk KabinetRelawan Hilir atau ABJ Jokowi menyampaikan tiga poin aspirasinya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat melakukan kunjungan kerjanya ke Manado, Sulawesi Utara, Jumat pekan lalu. Mengapa ada relawan setelah dia terpilih memimpin seluruh rakyat Indonesia? Keberadaan relawan menunjukkan keinginan untuk menciptakan benteng dan tiang di masyarakat. Dan ini dapat menyebabkan potensi gesekan. Bagian mana dari Jokowi yang Parte Boar? Bisakah Anda mencalonkan diri sebagai presiden tanpa presiden, jangan bercanda, katak akan tertawa. Sayang sekali… kata Ibu… Kebijakan perdagangan ternak.

Peluang Unik Relawan Sosialisasikan Reward yang Layak Menjadi Calon Presiden Milenial di Jawa TengahRelawan semakin giat bergerak mensosialisasikan Ganjar Pranowo di berbagai daerah termasuk Jawa Tengah. itu tinggi

Relawan Ganjar Gelar Workshop Dunia Kerja SMK di CilegonGanjar Youth Volunteers (OMG) Banten telah menyusun strategi khusus bagi Generasi Z untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button