Kenalkan Wisata Cangar, Honda Bikers Eksplor bersama Honda ADV - WisataHits
Jawa Timur

Kenalkan Wisata Cangar, Honda Bikers Eksplor bersama Honda ADV

JATITIMES – pt. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT, mengunjungi salah satu tempat wisata berstatus bersama 30 pengendara sepeda motor yang tergabung dalam komunitas Malang, Jember dan Blitar Honda ADV Indonesia Chapter of hidden permata.

Kegiatan yang bertajuk “ADV160 Urban Exploride” ini merupakan salah satu upaya mempererat persaudaraan sesama bikers dan sebagai bentuk dukungan bagi para pengendara sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan tempat wisata baru kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Festival Layang-Layang di Pantai Serang Berhasil Jadi Magnet Ribuan Wisatawan Yang Berkunjung ke Blitar

Dalam kegiatan ini para bikers mengunjungi dua tempat wisata yaitu Wisata Pemandian Air Panas Cangar dan Cafe Noi yang berada di lokasi Wisata Cangar. Mulailah perjalanan dari diler MPM Honda Basra Malang menuju Cafe Noi di Wisata Cangar dengan melewati Kota Malang dan Kota Batu Wisata yang menempuh jarak 57 km.

Foto: (Dok MPM Honda Jawa Timur)

Kegiatan tour dimulai dari menggulirkan aktivitas kota di Malang dengan melewati beberapa tempat yang menjadi icon kota Malang dengan jarak 23km, kemudian perjalanan menuju tempat wisata melalui jalur barat Kota Wisata Batu sejauh 21km, untuk mencapai alam Cangar tempat wisata dengan jarak 13 KM.

Dengan New Honda ADV160 Cruiser Scooter with Explorer Touring DNA, bikers dapat berkendara dengan lebih percaya diri melalui berbagai kondisi jalan seperti jalanan kota yang padat hingga jalan pegunungan yang berkelok-kelok, yang sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan berbagai fungsi berkendara.

Foto: (Dok MPM Honda Jawa Timur)

Para biker Honda yang mengendarai sepeda motor selama masa pandemi tetap mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan perlengkapan berkendara. Kegiatan ADV160 Urban Exploride juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak fisik setiap saat.

Baca Juga: Verifikasi Mas Dhito Akan Berikan Dukungan untuk 5.000 Merchant

Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk kegiatan ADV160 Urban Exploreride. Berbagi dan berdiskusi tentang mod dan tips dengan sumber Adit, juri kontes Modif dan jurnalis Ototrend.com. Selain itu, para bikers Honda ini juga diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pinus di tempat-tempat wisata.

“Kami mengajak para bikers Honda untuk berwisata dan mempromosikan pariwisata di Malang dan sekitarnya agar masyarakat lebih mengenal. Mengendarai New Honda ADV160 sebagai skutik jelajah tangguh terbaik semakin nyaman dengan penambahan fitur-fitur terbaru,” ujar Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jawa Timur.

Source: jatimtimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button