Kemenparekraf Dukung Konser The Rocking Universe, Ini Harga Tiket dan Tempat Belinya! - WisataHits
wisatahits

Kemenparekraf Dukung Konser The Rocking Universe, Ini Harga Tiket dan Tempat Belinya!

Kemenparekraf Dukung Konser The Rocking Universe, Ini Harga Tiket dan Tempat Belinya!

Kemenparekraf mendukung konser Semesta Bergoyang dengan tujuan membangkitkan ekonomi dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Dalam Weekly Brief bersama Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023), Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan beberapa hal.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung konser universal untuk memengaruhi ekonomi dan menciptakan lapangan kerjaKemenparekraf dukung universal concert to rock economy dan buka lapangan kerja, foto: Kemenparekraf

Konser yang akan berlangsung pada 25 Februari 2023 ini merupakan konser musik dangdut yang menampilkan musisi multi genre ternama Indonesia.

“Ini merupakan bentuk transformasi dimana musik dangdut kini diselenggarakan di negara sendiri,”

kata Sandiaga.

Menparekraf Sandiaga merinci konser ini menargetkan 15.000 pengunjung dan 100.000 penonton untuk siaran langsung daring (live streaming).

Harga Tiket Semester Sway

Tiket konser ini, kata Sandiaga, bisa dibeli di aplikasi ITDC Xplorin yang merupakan master ticketing konser Semesta Bergoyang, MotoGP dan WSBK seharga Rp 275.000.

Selain itu, menurutnya konser ini bisa menjadi salah satu ajang yang tepat untuk mempromosikan destinasi wisata dan ekonomi melalui penampilan berbagai animasi di dunia musik dan juga dengan hadirnya para pelaku UMKM yang akan memasarkan produknya di tempat konser tersebut. peristiwa.

“Jadi kami mendukung Swaying Universe,”

dia berkata.

Sementara itu, Program Director Semesta Bergoyang, Indra Buntel menambahkan, ada beberapa pilihan paket tiket dengan harga yang menarik dan terjangkau bagi masyarakat yang ingin menghadiri konser ini.

“Untuk pasangan hanya Rp 500.000 untuk berdua, yang datang berlima bisa membeli tiket seharga Rp 1.150.000.

Lalu untuk rombongan besar 10 tiket hanya Rp 2 juta, jadi hanya Rp 200.000 per tiket,”

kata Indra.

Salah satu musisi yang akan tampil di Semesta Bergoyang, Ndarboy Genk, berharap konser ini bisa menjadi pendorong kebangkitan pelaku UMKM yang memasarkan produknya di acara ini.

“Sambil menunggu artis yang ingin tampil, masyarakat bisa keliling stand dulu dan dilanjutkan jajan”,

kata Ndarboy.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button