Peternak bagikan ribuan ayam gratis di Karanganyar, ada apa? - WisataHits
Yogyakarta

Peternak bagikan ribuan ayam gratis di Karanganyar, ada apa?

Peternak Karanganyar membagikan ribuan ayam gratis di desa Bolon. Aksi ini mengajak masyarakat untuk mengonsumsi daging ayam dan telur yang dinilai masih rendah.

Peternak Karanganyar membagikan ribuan ayam gratis di desa Bolon. Aksi ini mengajak masyarakat untuk mengonsumsi daging ayam dan telur yang dinilai masih rendah.

Warga rela mengantri untuk mendapatkan ayam gratis.Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, yaitu suatu kegiatan yang menunjukkan minat atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Baca selengkapnya: DetikFinance »

Ahmad Sahroni: Pemberhentian Sambo yang berimbas ke Presiden dinilai berlebihan

Menurut Sahroni, Kapolri cukup melapor ke presiden. Baca Selengkapnya >>

Kampanye Konsumsi Daging, Pinsar Jateng Bagikan Ayam Gratis di KaranganyarKonsumsi daging ayam dan telur di masyarakat masih tergolong rendah

Harga telur mahal, tapi peternak bangkrutMeski harga telur naik, ayam petelur di kota Bekasi bangkrut karena harga pakan yang tinggi.

Ibu kandung menyelundupkan sabu ke Lapas Madiun untuk anaknya, dimasukkan ke dalam soto leher ayamZaeroji mengatakan leher ayam di Soto Ayam tampak lebih besar dari biasanya, bengkak dan ketika dipotong ditemukan mengandung metamfetamin. Ibu… Ibu… Hufftttt cinta seorang ibu (buta)

Ribuan orang hadiri pemakaman Susyana Lukminto di Delingan KaranganyarRibuan orang menghadiri pemakaman Susyana Lukminto di Taman Tugu Delingan, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (27/8/2022).

Baru! Agrowisata Danau Kusuma di Karanganyar Dibuat ala HeHa JogjaSebuah objek wisata baru di Jumantono, Karanganyar, Danau Kusuma sedang dibangun ala HeHa di Jogja.

Ada logo baru di Jersei Persija Jakarta, juara ayam siap dukung, mantap!Musim ini ada logo baru di Jersei Persija Jakarta. Sang Master Ayam Siap Dukung Pertarungan Macan Kemayoran Persija Jakarta

Peternak Persatuan Unggas Rakyat (Pinsar) Jawa Tengah membagikan ribuan ayam gratis kepada warga Desa Bolon, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Burhan Aris Nugraha SOLOPOS.Bekasi, Beritasatu., Jawa Timur, Minggu (28/8/2022). ) menyelundupkan narkoba kepada anaknya yang ditahan di Lapas Remaja Madiun.

Warga rela mengantre untuk mendapatkan ayam gratis. Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yaitu kegiatan yang menunjukkan minat atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. (Antara/Mohammad Ayudha) SOLOPOS. Aksi tersebut merupakan bentuk kampanye untuk mengajak masyarakat meningkatkan konsumsi daging dan telur ayam yang selama ini dinilai masih rendah. . (Antara/Mohammad Ayudha) SOLOPOS.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button