Keindahan Pantai Tanjung Lesung tidak membuat wisatawan pulang! - WisataHits
Jawa Barat

Keindahan Pantai Tanjung Lesung tidak membuat wisatawan pulang!

Destinasi Wisata Pantai Lesung (Foto: Official Instagram @Pantailesung.id)

BANTEN, Lightning.com- Terletak di ujung barat Pulau Jawa, pantai ini memiliki sejumlah pantai yang indah. Salah satu pantai yang paling populer adalah Tanjung Lesung, sebuah daratan yang terbentuk dari depresi yang menjorok ke laut.

Pantai Tanjung Lesung memiliki air yang biru jernih dan ombak yang relatif tenang serta tidak besar. Ada banyak cara untuk menikmati keindahan pantai ini, mulai dari snorkeling, jet sky, kayaking hingga acara lainnya bersama keluarga atau teman.

Tidak hanya aktivitas snorkeling, ada juga atraksi budaya di kawasan Tanjung Lesung, lebih spesifiknya desa Cikadu dan Cikanon. Saat berkunjung ke kampung budaya, pengunjung akan disambut dengan suara mortir dari warga sekitar.

Pesona pantai berpasir putih yang mempesona, air laut yang biru jernih dan ombak pantai yang tenang menjadikannya destinasi yang sangat cocok untuk keluarga, teman kantor bahkan pasangan. Selain itu, menawarkan beberapa penginapan dan hotel bintang lima di kawasan wisata ini

Tanjung Baca terletak di kota Pandeglag, Banten. Hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam untuk mencapai pantai ini. Untuk tiket masuk kawasan Tanjung Lesung, Anda hanya perlu membayar biaya retribusi sebesar Rp 30.000 saja. Jam buka Wisata Tanjung Lesung adalah pukul 08.00-17.00 WIB. (ulf)

Baca juga:
Perhatian disikat! Kapolda Banten umumkan perang terhadap bandar judi di daerahnya

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button