Destinasi Wisata, Air Terjun Tirta Buana Bali jadi buruan para wisatawan - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi Wisata, Air Terjun Tirta Buana Bali jadi buruan para wisatawan

Bogordaily.net Bali memang kaya akan destinasi wisata. Seperti salah satunya, Air Terjun Tirta Buana Bali, salah satu dari sekian banyak air terjun populer dan sukses di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Jika Anda senang mencari tempat wisata baru dan mengejar foto dengan alamnya yang Instagramable. Air Terjun Tirta Buana sangat cocok untuk itu semua dan bisa dijadikan tujuan wisata anda.

Mungkin sebagian besar wisatawan tahu bahwa ada banyak tempat wisata air terjun yang terkenal di Kabupaten Buleleng, seperti Air Terjun Gitgit, Air Terjun Sekumpul, Air Terjun Aling Aling, Banyumala, Munduk dan masih banyak lagi yang lainnya.

Air terjun Tirta Buana bisa menjadi alternatif wisata keluarga. Baik di akhir pekan maupun hari libur nasional. Air Terjun Tirta Buana memiliki ketinggian sekitar 15 meter dengan kondisi air yang berasal dari mata air langsung diatasnya.

Alhasil, kondisi airnya sangat jernih, dingin dan sejuk. Aliran air cenderung stabil bahkan di musim kemarau.

Objek wisata selanjutnya adalah Air Terjun Tirta Buana, salah satu dari sekian banyak air terjun yang populer di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.Kolamnya terbagi menjadi 2 bagian.Ada jembatan untuk memisahkan kolam.

Pengunjung juga bisa bermain air atau berenang sepuasnya di kolam yang sangat luas. Tapi perhatikan juga aspek keamanannya ya?

Lokasi air terjun Tirta Buana

Situs Air Terjun Tirta Buana yang juga dikenal dengan Air Terjun Tirta Buana terletak di Desa Silangjana, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Tiket masuk air terjun Tirta Buana

  • Tiket masuk Air Terjun Tirta Buana seharga Rp 10.000 per orang.
  • Tiket parkir sepeda motor di Air Terjun Tirta Buana seharga Rp 2.000.
  • Tiket taman di Air Terjun Tirta Buana Rp 5.000.
  • Sewa loker di Air Terjun Tirta Buana Rp 5.000.

Jam buka air terjun Tirta Buana
Wisata Air Terjun Tirta Buana buka dari pukul 08:00 – 18:00.
Tempat wisata Tirta Buana beroperasi setiap hari.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button