Kecewa! Hacker Bjorka meninggalkan berita mengejutkan tentang National Football - WisataHits
Jawa Timur

Kecewa! Hacker Bjorka meninggalkan berita mengejutkan tentang National Football

BERITA PRIANGANTIMUR – Website resmi PT Liga Indonesia Baru selaku penyelenggara Liga 1 Indonesia musim ini diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, hacker tersebut meninggalkan pesan tentang matinya sepak bola nasional.

Website LIB yang menjadi pusat informasi kompetisi Liga 1 2022-2023 tidak dapat diakses, diretas oleh peretas dan pesan luar biasa tentang keadaan sepakbola Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober yang tersebar di 2022.

Awan kesedihan sempat menyelimuti sepak bola Indonesia pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 antara Arema Fc dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Puluhan Pemilik Warung Makan di Wisata Ciung Wanara Dapatkan Skill Entrepreneurship dari Dosen Jakarta

Laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Persebaya itu berakhir dengan kericuhan antara suporter Arema FC dengan polisi, yang mengakibatkan ratusan orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka.

Kejadian tragis ini menuai banyak kritikan terhadap PSSI sebagai federasi sepak bola Indonesia.

Baru-baru ini, PT Liga Indonesia Baru menerima serangan atas kritiknya terhadap peretas yang meretas situs web PT Lib dan meninggalkan pesan tentang kematian sepakbola Indonesia. Ia merasa akan lebih baik jika sepak bola Indonesia dibubarkan.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Bicara Soal Penusukan Mahasiswa

“RIP sepak bola Indonesia, lebih baik bubar saja. Ofisial tidak mengerti, fans cheesy, membela tim sepak bola seperti membela agama dan negara, blok,” tulis peretas dalam pesannya.

Saat meretas situs PT LIB, ia menggambarkan dirinya sebagai sekelompok tim hantu tersembunyi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button