Ciptakan suasana yang lebih bahagia, ini tips memilih perangkat audio yang tepat untuk destinasi liburan - WisataHits
Jawa Timur

Ciptakan suasana yang lebih bahagia, ini tips memilih perangkat audio yang tepat untuk destinasi liburan

Suara.com – Setiap saat, musik menciptakan suasana yang lebih bahagia, bahkan selama liburan. Perlengkapan audio kini masuk dalam daftar barang yang wajib dibawa untuk melengkapi liburan.

Namun bukan sembarang perangkat audio yang bisa Anda bawa ke berbagai destinasi wisata. Yuk simak tips memilih perangkat audio yang sesuai dengan destinasi wisatamu dan kutip siaran pers JBL yang diterima Suara.com.

1. Di luar ruangan

Bagi Anda yang akan berlibur di luar ruangan, baik itu trekking, hiking atau pergi ke pantai, Anda harus memilih perangkat audio yang dilengkapi dengan teknologi waterproof dan dustproof. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temui saat berada di luar ruangan, apakah itu percikan air terjun atau debu.

Baca juga: Musik dari Perspektif Kesehatan

Cari juga perangkat audio dengan kapasitas baterai yang tinggi sehingga Anda tidak perlu membawa power bank saat habis. Contohnya termasuk JBL Endurance Peak II true wireless active earbuds, yang menawarkan daya hingga 30 jam untuk pemutaran audio dan IP67 untuk tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter.

2. Tur kota

Lebih suka berlibur sambil menjelajahi kota-kota wisata domestik seperti Jakarta, Bandung, Surabaya atau kota tetangga seperti Singapura, Kuala Lumpur hingga Bangkok? Biasanya, traveler seperti Anda suka mendengarkan lagu di sepanjang jalan. Oleh karena itu, perangkat audio liburan adalah perangkat audio praktis.

Contohnya adalah JBL Live Pro+ TWS yang trendi dan modis, yang dilengkapi dengan fitur seperti peredam bising adaptif dengan teknologi Smart Ambient, memungkinkan Anda mendengarkan musik tanpa terganggu oleh kebisingan dari luar.

tinggal ke-3

Baca juga: Manfaat Musik Jazz untuk Kesehatan

Liburan tidak harus hanya menjadi tujuan wisata. Bagi sebagian orang, liburan dengan menginap di hotel, resort atau villa sudah cukup. Untuk saat-saat seperti ini, tuan rumah membutuhkan peralatan audio yang kuat untuk membuat acara semakin seru!

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button