Kebun Teh Cipasung, rekomendasi menarik untuk wisata alam di Majalengka - WisataHits
Jawa Barat

Kebun Teh Cipasung, rekomendasi menarik untuk wisata alam di Majalengka

LANGIT7.ID, Majalengka – Kabupaten Majalengka memiliki banyak alternatif wisata alam yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kebun Teh Cipasung atau sering dikenal dengan nama Kebun Teh Culamega.

Kebun Teh Cipasung menjadi tujuan alternatif bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan kebun teh yang terhampar luas di kawasan Majalengka Jawa Barat.

Kebun teh ini juga dikenal sebagai destinasi wisata alam yang sangat populer di kalangan wisatawan terutama saat hari libur.

Baca Juga: Kampoeng Galung, Destinasi Utama Desa Wisata Barania

Kebun Teh Cipasung memiliki kondisi alam yang begitu alami dan asri. Selain suasananya yang sejuk, udara yang segar dan pemandangan yang indah menjadi daya tarik utama dari tempat ini.

Salah satu pengunjung Idrus Pizaro Gozali mengatakan bahwa kebun teh ini terlihat sangat luas dan sering dijadikan sebagai tempat atau ladang bagi warga sekitar untuk mencari nafkah.

“Perkebunan teh Cipasung ini menurut saya sangat menarik, panoramanya indah, tempatnya sejuk, dingin, dan banyak tempat menarik untuk kita foto,” kata Pizaro beberapa hari lalu.

Baca Juga : Perjalanan ke Gunung Papandayan, Garut, Pengalaman Liburan Hiking

Kebun teh ini terletak di lereng Gunung Cakrabuana, tepatnya di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat.

Pizaro mengatakan pengunjung tidak hanya bisa melihat pemandangan tetapi juga menikmati berbagai sajian kuliner di sekitar kawasan wisata.

“Dan kalau lapar, di sini juga ada tempat kuliner yang menyajikan aneka makanan,” ujarnya.

Pizaro menambahkan, Kebun Teh Cipasung menjadi rekomendasi wisata alam selain Puncak Bogor.

“Jadi kalau di Majalengka jangan lupa mampir ke kebun teh Cipasung ini karena tempatnya bagus,” ujarnya.

(Lembut)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button