Tiket dan Wahana TRIDAS Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana TRIDAS Water Park

Tiket dan Wahana TRIDAS Water Park

Harga tiket masuk Tridas Water Park : Rp 25.000 – Rp 30.000. Jam buka: 07:00 – 17:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Taman Tridaya Indah II, Jalan Amarilis III, Tridaya Sakti, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17510.

Taman Air Tridas Tambun Bekasi merupakan tempat rekreasi keluarga untuk bermain air sepuasnya. Tidak hanya untuk berenang, fasilitas kolamnya juga bersih dan luas. Dengan berbagai fitur air yang membuat pengunjung betah menghabiskan waktu di sini.

Bentuk bangunan waterpark ini cukup unik dengan tema rumah joglo khas Jawa. Apalagi lingkungan yang hijau dan asri membuat rekreasi ini semakin berkesan.

Harga Tiket Masuk Tridas Water Park

Pengunjung yang berencana untuk datang dan bermain di taman air ini tidak perlu khawatir untuk membayar mahal. Harga tiket yang ditawarkan relatif terjangkau. Sedangkan jenis tiket dibedakan menurut hari kedatangan.

Harga Tiket Masuk Tridas Bekasi Water Park
Hari Harga tiket
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp30.000
Tiket Masuk Hari Nasional Rp30.000

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Bekasi Water Park dan 4 Wahana Seru

Anak-anak berusia 1 tahun ke bawah selalu gratis.

Jam Buka Taman Air Tridas

Bagi yang ingin berenang dan bermain di taman rekreasi air ini bisa datang pada pagi hari. Taman air buka dari pagi hingga sore hari setiap hari.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 17.00 WIB

Beragam wahana di Tridas Bekasi Water Park

Kolam renang dan wahana di Tridas Waterpark TambunArea kolam renang dan aneka permainan air di Tridas Waterpark Bekasi. Foto: Google Maps/Udyn Rout

Pengunjung tak hanya bisa merasakan dinginnya air kolam renang yang bersih, tapi juga berbagai atraksi air yang seru. Wahana yang berbeda ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Kolam itu sendiri terbagi menjadi dua jenis. Kolam renang olimpiade ini khusus diperuntukkan bagi orang dewasa dan mereka yang ahli berenang dengan kedalaman air antara 80 hingga 90 sentimeter. Untuk anak-anak tersedia kolam dayung dengan kedalaman air antara 40 hingga 50 sentimeter.

Baca: Tiket Masuk Pool GALAXY TIRTAMAS & 6 Wahana Terbaik

1. Seluncuran air

Peluncuran Air SpiralWater slide atau seluncuran air yang bisa dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa. Foto: Google Maps/heni wulandari

Tidak lengkap rasanya jika kolam renang tidak dilengkapi dengan waterslide alias seluncuran air. Di Tridas Waterpark Tambun Bekasi tersedia beberapa jenis seluncuran yaitu seluncuran standar dengan arah seluncuran lurus dan seluncuran dengan lintasan melengkung.

2. Kolam Renang Anak Aqoua Bucket

wahana kiddie dan wahana waterpark Tridas BekasiWahana Aqua Bucket Kiddie Pool. Foto: Google Maps/11a3088niqi Nurul ‘Aini

Di kolam renang anak ada wahana Aqoua Bucket atau ember terbalik. Wahana ini menyebabkan pengunjung terciprat tumpahan air yang cukup besar. Ember raksasa tersebut akan terisi air hingga penuh sehingga otomatis ember tersebut terbalik dan mengejar pengunjung yang rela menunggu tepat di bawah ember.

Meski tumpahan air dari ember Aqoua cukup deras dan untuk anak-anak yang belum kuat jatuh, wahana ini masih aman. Pasalnya, kedalaman air kolam hanya sekitar 40-50 sentimeter. Selain anak-anak, wahana ini juga menjadi favorit orang dewasa.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET Grand Wisata Bekasi

3. Taman bermain air

Kendaraan ini merupakan bagian integral dari Bucket Aqoua. Terletak di kolam renang anak-anak di mana taman bermain air ini memiliki seluncuran tabung, air mancur, dan seluncuran spiral yang sangat pendek untuk anak-anak.

4. Punjung

pengintai Bersantai atau beristirahat setelah bermain di kolam bisa dilakukan di gazebo. Foto: Google Maps/rachmad sarwono

Pengunjung bisa beristirahat sejenak di gazebo yang terletak tak jauh dari kolam renang. Fasilitas gazebo ini dapat digunakan tanpa harus membayar biaya sewa tambahan.

Baca: Tiket Masuk MEGATI WATERPARK Cikarang dan Kendaraan Pilihan

5. Kursi pantai

Selain gazebo, terdapat juga beberapa kursi pantai yang diletakkan tepat di samping kolam untuk pengunjung yang ingin berjemur atau sekedar mengeringkan badan setelah berenang. Tak kalah menyenangkannya dengan sedan berjemur di pantai.

Fasilitas tambahan taman air Tridas

Untuk membuat nyaman para pengunjungnya, Tridas Waterpark Tambun Bekasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas pelengkap untuk memanjakan para pengunjung.

Baca: Tiket Masuk Venetian Water Carnival dan Berbagai Wahana Seru

  • Kafe & Kantin: Puas bermain air, yang paling mantap adalah mengisi perut yang lapar akibat aktivitas berenang. Tak perlu khawatir, Tridas Waterpark Tambun Bekasi memiliki kafe dengan berbagai macam menu dan harga yang terjangkau. Tersedia pula kantin yang menyajikan berbagai macam menu makanan berat yang siap mengisi perut Anda.
  • Area parkir : Meski berada di kawasan perumahan, Tridas Waterpark Tambun Bekasi memiliki tempat parkir yang cukup luas. Sehingga pengunjung dapat memarkirkan kendaraannya dengan leluasa.
  • Ruang ganti, toilet, dan musala: Tidak ketinggalan fasilitas penting yang wajib ada di setiap kolam renang yaitu ruang ganti dan toilet. Jumlah kedua fasilitas ini cukup tinggi sehingga membuat pengunjung tidak kerepotan untuk menggunakannya. Bagi pengunjung muslim, tersedia mushola khusus untuk beribadah. Tempatnya nyaman dan bersih walaupun tidak terlalu luas.

Lokasi Tridas Waterpark Tambun

Tridas Water Park berlokasi di Taman Tridaya Indah II, Jalan Amarilis III, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Bekasi. Lokasinya berada di kawasan perumahan namun tempat wisata ini sangat strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi pengelola di 085710000833.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button