Ini rekomendasi tempat olahraga saat traveling di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Ini rekomendasi tempat olahraga saat traveling di Bandung

bandung – Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat yang sangat menarik. Bandung dikenal tidak hanya sebagai kota kuliner tetapi juga sebagai kota wisata. Banyak tempat wisata di kota bandung yang layak untuk dikunjungi.

Bandung selalu menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun internasional. Ada berbagai tempat wisata di kota Bandung mulai dari hiburan, fashion, kuliner hingga olahraga.

Dikutip dari situs resmi Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, ini rekomendasi tempat olahraga saat berwisata di Kota Bandung yang bisa dikunjungi masyarakat atau wisatawan.

Berlatih di Siliwangi Golf Driving Range

Golf merupakan salah satu cabang olahraga permainan bola kecil. Banyak kitab suci menyatakan bahwa permainan golf berasal dari Skotlandia dan ditemukan sekitar tahun 1100. Golf dikenal sebagai olahraga yang mahal karena peralatan dan fasilitasnya sangat berbeda dengan olahraga lainnya.

Salah satu tempat wisata di bandung

Salah satu tempat wisata di bandung

Di kota Bandung sendiri terdapat beberapa lapangan golf yang bisa dikunjungi wisatawan, salah satunya adalah Siliwangi Golf Driving Range. Siliwangi Golf Driving Range tidak hanya menawarkan fasilitas driving range terpenting dari area hingga bola, tetapi juga menawarkan pelatihan golf untuk pemula dari segala usia. Siliwangi Golf Driving Range beroperasi dari pukul 06:00 hingga 22:00 WIB dan berlokasi di Jl. Lombok No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Menginap di Siliwangi Oasis Hotel

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk menginap di sekitar Siliwangi Golf Driving Range adalah Hotel Oasis Siliwangi yang terletak di Jl. Lombok No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung yang tidak terlalu jauh dari lapangan golf. Oasis Hotel ini adalah hotel dengan taman air. Hotel ini juga sangat bersih dan nyaman untuk digunakan sebagai akomodasi dan cocok sebagai pilihan bagi wisatawan.

Menginap di Kama Coffee and Eatere

Usai berlatih di Siliwangi Golf Driving Range, rasanya kurang pas jika tidak hang out. Salah satu rekomendasinya adalah Kama Coffee and Eatery. Kama Coffee and Eatery adalah kedai kopi yang sangat nyaman bersih dan harganya sangat terjangkau. Kafenya kecil, tetapi interior kafe ini sebanding dengan kafe yang lebih besar. Interiornya mengusung desain minimalis yang didominasi warna putih dengan tambahan ornamen berwarna krem.

Kafe ini juga menggunakan desain lampu kekuningan yang menambah daya tarik hangat. Kafenya agak kurang luas, pengaturan tempat duduknya terlalu sempit. Kafe ini memiliki WiFi yang bagus, tetapi colokan agak terbatas. Secara keseluruhan saya merasa cukup nyaman di tempat ini. Alamatnya di Jl. Lombok No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113 dan buka dari jam 10 pagi – 10 malam

Tunjukkan keahlian Anda di Lapangan Basket Saparua

Lapangan Saparua merupakan tempat yang populer bagi warga Bandung untuk berolahraga. Ada juga lapangan basket yang sering digunakan untuk club games, street basketball atau sekedar untuk latihan dan main basket. Lapangan basket outdoor yang terletak di Jalan Banda No. 28, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00. Bermain atau berlatih di sini biasanya bisa dilakukan oleh siapa saja atau terbuka untuk umum. Jadi jika kamu ingin bermain basket sekaligus menunjukkan kemampuan terbaikmu, kamu bisa langsung menuju Lapangan Saparua.

Belanja di Saparua

Setelah Anda berlatih di lapangan basket Saparua dan ingin berbelanja, langsung saja menuju ke The Saparua. Saparua adalah salah satu mall yang terletak persis di depan Lapangan Saparua, tepat di Jl. Ambon No.15, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Di sini kita bisa berbelanja banyak hal seperti fashion, aksesoris dan juga wisata kuliner. So, pas banget setelah latihan kamu bisa belanja dan kuliner di sini.

Cicipi kuliner legendaris Waroeng Atjeh

Menikmati setiap hidangan membuat Waroeng Atjeh menjadi legenda bagi setiap orang yang pernah berkunjung. Mie Goreng Aceh Telor dan Cold Pulled Tea adalah dua menu terpopuler yang paling banyak dipesan oleh pelanggan. Dengan harga Rp 20.000-Rp. 30.000 pengunjung sudah bisa menikmati menu di sini. Bagi Anda yang menyukai makanan dan minuman khas Aceh atau penasaran ingin menikmati Waroeng Atjeh, Anda bisa langsung menuju Jalan Ambon 13 Bandung, persis di depan GOR Saparua. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB

Berikan pukulan terbaik di Softball Lodaya

Wisatawan yang suka bermain softball bisa datang ke tempat ini karena tempat ini nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap. Lapangan Softball Lodaya menjadi saksi bisu lahirnya atlet softball dan baseball nasional Indonesia. Lapangan ini adalah tempat mereka berlatih dan bertanding untuk meningkatkan kemampuan mereka.Lapangan softball ini sering digunakan untuk kejuaraan nasional di tingkat regional atau klub.

Banyak talenta lahir melalui turnamen-turnamen yang diadakan, yang akhirnya menjadi tulang punggung timnas untuk berbagai kejuaraan di tingkat internasional. Selain itu, kawasan ini terbuka untuk umum dan dapat dikunjungi oleh siapa saja. Jadi jika Anda ingin melatih atau melihat para atlet melakukan yang terbaik, Anda bisa datang langsung ke Lodaya Softball. Alamatnya di Jl. KH Ahmad Dahlan No.32, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262 dan buka dari pukul 06:00 – 18:00.

Pesan tur belanja di Palasari

Tidak jauh dari Lapangan Lodaya, terdapat kawasan wisata belanja buku di Bandung. Namanya Palasari, sangat cocok dikunjungi wisatawan yang suka membaca, dan koleksi berbagai jenis dengan harga terjangkau ada disini. Tempat ini juga sangat mudah diakses oleh orang-orang yang datang dari Jl. Malabar Kosambi, Jl. Pelajar Pejuang 45, dan datang dari Jl. Lodaya (Gor Lodaya).

Kita dapat menelusuri setiap bagian dan mencari buku-buku yang kita butuhkan dan yang akan kita beli. Ada begitu banyak buku seperti buku ilmu pengetahuan alam, buku ilmu sosial budaya, sejarah, buku bisnis, buku politik, majalah, komik, buku sunda, buku bahasa inggris dan bahasa asing lainnya, buku cerita anak, novel, kamus bahasa daerah. dan Bahasa Asing dan masih banyak buku lainnya Toko Buku Palasari yang berlokasi di Jl. Palasari No. 28, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Main Tepok Bulu di RHB Badminton

Bulu tangkis sepertinya sudah menjadi olahraga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Bandung. Bulutangkis adalah olahraga yang menyenangkan. Namun, untuk bisa bermain di lapangan bulu tangkis yang memadai tentu bisa membawa pengalaman tersendiri dengannya. Tidak sedikit warga yang hobi bermain bulu tangkis mencari lapangan bulu tangkis di Bandung yang dapat memenuhi segala kebutuhannya. Saat ini, ada banyak tempat bulutangkis di Bandung, termasuk bulu tangkis RHB.

RHB Badminton adalah lapangan bulu tangkis indoor di Bandung. Tempat ini buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00. Bagi Anda yang suka bermain bulu tangkis tempat ini sangat direkomendasikan karena fasilitasnya lengkap, bersih, rapi dan bagus. Alamat tempat ini berada di Jl. Sulaksana No. 50, Cicaeum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung. Harga untuk 1 jam permainan di RHB Badminton sekitar Rp 100.000.

150 kopi dan taman

Tepat di sebelah RHB Badminton adalah salah satu kedai kopi terbaik di Kota Bandung bernama 150 Coffee & Garden. 150 Coffee & Garden Bandung merupakan coffee shop atau tempat pertemuan dengan suasana sejuk karena terdapat ruang hijau yang luas di sekitar tempat tersebut dan terdapat tanaman yang menambah suasana sejuk sehingga terlihat sangat menyegarkan.

Daya tarik lain dari 150 Coffee & Garden Bandung adalah tempat nongkrong yang instagramable menjadi tempat yang sangat cocok untuk bersenang-senang bersama teman, keluarga atau bersama pasangan karena tempat ini memiliki suasana taman yang rindang dan juga sejuk. Tempat ini memiliki makanan dan minuman yang terjangkau. 150 Coffee and Garden berlokasi di Jl. Sulaksana No.50, Cicaheum Tempat ini buka dari pukul 09:00 – 21:00.

Olahraga Bangsa yang Kuat di Nelofit Studio

Wisatawan yang menyukai olahraga seperti Strong Nation bisa datang ke Nelofit Studio yang beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.12 buka dari pukul 07:00 – 21:00. Strong Nation bisa menjadi olahraga yang bisa dilakukan bersama keluarga. Making Strong Nation di Nelofit Studio akan membantu Anda menyeimbangkan gaya hidup sehat. Latihan Strong Nation di Nelofit Studio ini memiliki berbagai level gerakan yang disesuaikan untuk pemula hingga ahli.

Kopi Doeloe

Ngopi Doeloe adalah sebuah kedai kopi yang berdiri pada bulan September 2006 di No. 6-8 Jalan Purnawarman, Bandung, sebuah konsep tempat nongkrong atau sekedar ngopi yang sedang menjadi trend baru bagi anak muda di Bandung saat ini dan relatif terjangkau dengan harga yang terjangkau. oleh tempat yang sangat ramah membuat pengunjung betah untuk nongkrong lama di Ngopi Doeloe. Hingga saat ini Ngopi Doeloe telah berkembang dan memiliki banyak cabang yang tersebar di wilayah Bandung salah satunya di Jl. Prajurit Pelajar 45 No. 21.

Tidak hanya tempat yang nyaman dan fasilitas yang lengkap menjadi andalan, kami menghadirkan berbagai jenis olahan dari bahan dasar kopi, seperti kopi panas, es kopi blend, limun Italia hingga jus, semua tersedia di sini, dan tidak hanya minuman tetapi juga berbagai jenis Tempat Makan … dari makanan ringan hingga hidangan utama dan makanan penutup, kami menawarkan harga yang terjangkau untuk semua orang. Tempat ini sangat nyaman dan juga sangat luas, selain itu minuman kopi disini juga sangat enak. Coffee Doeloe buka dari jam 12 siang – 10 malam

Hotel Narapati

Narapati Syariah Hotel & Convention merupakan penginapan yang menganut konsep Syariah modern. Hotel bintang 2 dengan nuansa klasik ini tampil memukau dengan tiang-tiang penyangga bangunan megah. Kenyamanan hotel ini didukung oleh perasaan hangat dan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Terletak di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Narapati Syariah Hotel & Convention didirikan pada tahun 1994 dan direnovasi pada tahun 2013. Anda memiliki akses ke berbagai tempat populer yang berjarak kurang dari 3 km dan berbagai destinasi belanja yang juga dekat dengan hotel ini.

Narapati Syariah Hotel & Convention menawarkan berbagai fasilitas untuk masa menginap yang menyenangkan. Anda yang ingin bebas dari asap rokok bisa memilih kamar bebas asap rokok di hotel ini. Selain itu, ruang perjamuan dan ruang konferensi dapat disewa untuk berbagai keperluan.

Source: bandung.viva.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button