Keajaiban kota bunga Little Venice, miniatur Eropa di wilayah Peak - WisataHits
Jawa Barat

Keajaiban kota bunga Little Venice, miniatur Eropa di wilayah Peak

Little Venice City of Flowers merupakan tempat wisata di Puncak yang menyuguhkan suasana khas Eropa, tepatnya Venice, Italia.

menjawab – Little Venice Kota Bunga adalah salah satu tempat wisata menarik di Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Tempat ini menjadi salah satu pilihan tempat wisata unik yang berbeda dengan destinasi wisata lainnya.

Objek wisata ini terkenal sebagai tempat yang kaya akan spot foto menarik yang cocok untuk dikunjungi saat liburan. Tempat ini memberikan nuansa khas kota Venesia, Italia. Desainnya sangat detail dengan adanya kanal dan perahu.

Terinspirasi dari kota Venesia, Italia, wisata ini menggunakan perairan danau buatan yang besar sebagai setting miniaturnya. Pengembangan wisata ini sebenarnya dilakukan untuk memanfaatkan kawasan villa mewah di Bogor yang bangunannya meniru arsitektur Belanda dan Asia.

Pasalnya, lokasi tersebut awalnya hanya tempat menginap. Namun karena tema lokasinya yang unik dan indah, dijadikan sebagai objek wisata. Selain itu, banyak orang yang mempromosikan tempat ini di media sosial sehingga menarik banyak wisatawan.

Karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta yaitu di Puncak, Cianjur, destinasi ini bisa dikunjungi kapan saja. Tertarik untuk pergi ke sana? Yuk baca artikel ini selengkapnya.

Meliputi kota khas Italia

img_title

Kanal di Little Venice City of Flowers. (Foto: trivindo)

Little Venice City of Flowers adalah destinasi wisata yang menggambarkan miniatur kota Venesia, Italia. Kota ini terkenal sebagai salah satu tujuan wisata karena keindahan dan keunikan bangunannya.

Source: www.antvklik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button