Kate Spade New York meluncurkan koleksi Tahun Baru 2022 yang terinspirasi - WisataHits
Jawa Tengah

Kate Spade New York meluncurkan koleksi Tahun Baru 2022 yang terinspirasi

TEMPO.CO, jakartaKate Spade New York meluncurkan kampanye Natal 2022 dan menghadirkan koleksi terbarunya dalam suasana yang memadukan pusat kota dengan sentuhan kemewahan kota sambil menangkap keajaiban, kreativitas, dan energi New York, di mana apa pun bisa terjadi dan selalu ada sesuatu untuk dirayakan.

Kampanye liburan ini mengundang para tamu ke perayaan eklektik di mana imajinasi yang tak terduga menanti. Pemeran kampanye ini adalah Janet Jumbo, Juliana Schurig, Chloe Magno dan Tianna St. Ludwig mengenakan liburan terbaik mereka terlihat seperti gaun dan setelan koktail yang memukau, jumper ski après yang lucu, dan cetakan. Ada rasa hormat terhadap warisan merek dan desain baru yang membangkitkan rasa nostalgia, seperti grafik hitam putih, garis-garis, kilau perak, mutiara, permen dan sampanye, dan hal-hal yang dapat dibawa oleh pelanggan saat liburan mereka sendiri.

Chief Marketing Officer Kate Spade New York Jenny Campbell mengatakan dalam kampanye liburan 2022 ini bahwa Kate Spade New York menyiapkan panggung untuk acara pesta yang glamor. Namun intim, halus, namun mengesankan belum selesaidan mengajak seluruh masyarakat untuk merayakannya liburan dengan Kate Spade New York.

“Kate Spade New York terinspirasi oleh gagasan teman-teman yang berkumpul di pusat kota New York untuk malam yang mewah dan glamor yang diakhiri dengan camilan larut malam di jantung kota yang lebih dari sekadar New York! Kate Spade New York berharap kampanye dan koleksi ini dapat menginspirasi kegembiraan menyambut musim liburan dan perayaan akhir tahun, serta mengajak masyarakat untuk bersenang-senang,” ujar Jenny Campbell dalam keterangan pers.

Koleksi Liburan Kate Spade New York 2022 penghargaan untuk warisan kaya merek yang dikombinasikan dengan imajinasi dan dekadensi. Dkarangan Grafik hitam dan putih yang mengingatkan pada ‘New York lama’, bentuk ramping meniru pita gula yang sudah lama hilang dan perhiasan bergelembung yang terinspirasi perangkat keras dalam koleksi tas musim ini. Tas ikonik tas ikon sam juga sorotan dalam koleksi ini dengan model inti baru dalam kain berharga yang dihiasi dengan batu mulia dan mutiara. Metalik, embellishment, dan cetakan tebal ditampilkan di seluruh koleksi pakaian siap pakai dan aksesori, menghadirkan sentuhan baru pada siluet klasik musim ini. Koleksi ini juga tersedia di butik Kate Spade New York di seluruh Indonesia dan online dengan gaya terbaru yang diluncurkan mulai November dan Desember.

Baca juga: 4 Padu padan Sam Bag Klasik dengan Tampilan Klasik Kate Spade New York

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita Tempo.co terbaru dan cerita unggulan di kanal Telegram Tempo.co Update. Klik gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button