10 rekomendasi POD yang bagus, mudah dan murah untuk digunakan dan dirawat! - WisataHits
Jawa Barat

10 rekomendasi POD yang bagus, mudah dan murah untuk digunakan dan dirawat!

SEWATIME.com – Berikut adalah banyak rekomendasi POD yang bagus. Bagi Anda yang saat ini ingin melepaskan diri dari rokok dengan zat berbahaya seperti karbon monoksida dan tar. Anda dapat menjadikan opsi vape sebagai pilihan yang baik.

Sedangkan untuk tipe vape sendiri biasanya terbagi menjadi dua bagian yaitu tipe mod vape dan tipe pod. Dikarenakan ukuran mod yang cenderung cukup besar dan cenderung sedikit rumit untuk perawatannya. Jadi apa saja rekomendasi POD yang bagus?

Podnya tidak hanya kecil dan mudah dibawa kemana-mana, tetapi rata-rata dalam penggunaan dan perawatannya cukup nyaman dengan label harga yang cukup ramah kantong. Untuk informasi lebih lanjut, lihat rekomendasi berikut untuk POD yang baik:

Baca Juga: 10 Wisata Malam Bandung Murah, Udara Sejuk dan Suasana Romantis Yang Asyik

1. Pod Uwell Caliburn

Uwell Caliburn akan menjadi produk pod pertama yang Anteraja rekomendasikan untuk Anda. Pod yang menjadi favorit ini memiliki banyak manfaat yang harus kamu pertimbangkan.

Karena Uwell Caliburn ini adalah pod yang bisa memaksimalkan rasa dari cairannya, sehingga bisa sangat enak. Ini juga didukung oleh baterai 520mAh yang memungkinkan Anda menggunakan pod ini hingga 6 jam. Uwell Caliburn Pod Harga: Mulai dari Rp 200.000.

2. Uwell Caliburn a2

Pod ini adalah penerus versi pertama Uwell Caliburn. Caliburn A2 ini memiliki build quality yang lebih baik dan rasa yang tidak semanis pendahulunya tetapi menawarkan pukulan nikotin yang sangat halus.

Daya tahan baterai sangat awet dan tahan lama. Uwell Caliburn a2 Pod Harga: Mulai dari Rp 190.000.

3. Pod sederhana

Pod ini merupakan pod sistem tertutup entry-level dengan harga yang cukup terjangkau. Desainnya yang ringkas dan simpel membuat pod ini sangat mudah dibawa kemana-mana.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button