Ada hotel baru di Simpang Lima Semarang yang terinspirasi dari Rawa Pening - WisataHits
Jawa Tengah

Ada hotel baru di Simpang Lima Semarang yang terinspirasi dari Rawa Pening

semarang

Ada hotel baru di kawasan Simpang Lima, Semarang. Lokasi sangat nyaman, di lantai paling atas pusat perbelanjaan City Plaza Semarang. Penasaran?

Hotel baru tersebut adalah iBis Styles Semarang Simpang Lima. Hotel ini merupakan gerai ibis Styles pertama di Semarang, hasil kerjasama antara PT. Mega Hotel Lestari bersama Accor, grup hotel terkemuka di dunia.

ibis Styles Semarang Simpang Lima menghadirkan arsitektur yang indah, sejarah yang kaya, masakan lezat, dan multikulturalisme yang penuh warna ke ibu kota provinsi Jawa Tengah ini.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Wisatawan akan menemukan desain kreatif dan suasana ceria di hotel ibis Styles ini. Masing-masing dengan sejarah tematiknya sendiri yang membuat hotel ini unik dan sangat dinanti oleh para pelancong.

“Kami sangat senang dan bangga memperkenalkan ibis Styles Semarang Simpang Lima. Saya percaya pembukaan ini akan membawa sesuatu yang segar ke ibu kota Jawa Tengah dan kota terbesar yang akan menarik tamu, penduduk dan masyarakat Semarang,” kata Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea dalam keterangannya, Minggu (7/7). 08/2022).

hotel baruHotel Baru di Semarang Foto: (doc.Accor)

ibis Styles Semarang Simpang Lima memiliki tema ikonik dan didekorasi dengan warna biru di hampir semua bagian hotel. Warnanya terinspirasi dari Rawa Pening, sebuah danau eksotis dan terbesar di Jawa Tengah.

ibis Styles Semarang Simpang Lima terletak di 2/2A Jalan Pahlawan Simpang Lima Semarang. Hotel ini terhubung dengan Mal Ciplaz Semarang dan terletak di lantai paling atas. Hotel ini terdiri dari 127 kamar dalam empat kategori mulai dari kamar klasik, superior, deluxe hingga keluarga.

Dari segi destinasi wisata, hotel baru ini hanya berjarak lima menit dari Lawang Sewu, sebuah bangunan bersejarah yang terkenal dengan 1000 pintunya. Simpang Lima sendiri diakui sebagai lokasi prima di kota Semarang.

Dari segi fasilitas, wisatawan dimanjakan dengan pilihan di restoran sTREATs, ibis Styles yang buka sepanjang hari, di mana para tamu dapat menciptakan kenangan dengan sarapan yang menyegarkan, makan siang yang lezat, atau makan malam yang intim.

Hotel baru ini juga memiliki 3 ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 150 orang, cukup untuk pertemuan bisnis profesional atau acara khusus. Ada juga pusat kebugaran dengan pemandangan kota yang terbuka untuk semua tamu.

Untuk merayakan pembukaan ibis Styles Semarang Simpang Lima hingga 30 November 2022, hotel ini bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 626.000 net/malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Tonton video ‘Liar Iago Makan 40 Kamar Hotel di Gili Trawangan’
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button