AirAsia buka kembali rute Medan-Bandung PP mulai 21 Juli - WisataHits
Jawa Barat

AirAsia buka kembali rute Medan-Bandung PP mulai 21 Juli

KOMPAS.com – AirAsia akan melanjutkan penerbangan pulang pergi Medan-Bandung (PP) mulai 21 Juli 2022.

Pada penerbangan perdana, pesawat berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 12:30 WIB dan membawa 179 penumpang ke Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung.

“Alhamdulillah AirAsia Indonesia akhirnya bisa membuka kembali rute Medan-Bandung dengan lancar dan dengan load factor pesawat yang menggembirakan (99 persen),” kata Presiden Direktur AirAsia, Veranita Yosephine, dalam keterangan resmi yang diterima. Kompas.comSabtu (23/7/2022).

Baca Juga: 12 Tempat Wisata di Bandung Cocok Untuk Liburan Sekolah

Armada yang digunakan untuk rute ini adalah pesawat Airbus dengan nomor penerbangan A320 berkapasitas 180 penumpang. Setiap penumpang juga mendapatkan jatah bagasi sebesar 20 kilogram.

Dalam sepekan, AirAsia akan mengoperasikan tiga penerbangan pulang pergi rute Medan-Bandung.

Veranita berharap dibukanya penerbangan ini dapat memberikan alternatif layanan, sehingga memudahkan masyarakat untuk berlibur antar dua kota dan melanjutkan pendidikan di berbagai universitas ternama di Medan dan Bandung.

Baca Juga: 14 Tempat Hangout Unik di Medan Cocok Untuk Santai

Tiket penerbangan untuk rute-rute tersebut sudah dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia, website resmi maskapai dan outlet tiket resmi lainnya.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button