Kakesbangpol Yani A Marzuki: Bendera merah putih sepanjang 1 kilometer, dibuat selama seminggu - WisataHits
Jawa Barat

Kakesbangpol Yani A Marzuki: Bendera merah putih sepanjang 1 kilometer, dibuat selama seminggu

BERITA PRIANTIMUR Pengibaran bendera merah putih sepanjang satu kilometer di objek wisata Pantai Pangandaran menarik perhatian masyarakat dan wisatawan.

Pengibaran bendera merah putih dipimpin Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Ujang Edin Indrawan.

Gerakan Nasional Penyebarluasan 10 Juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Kusdiana dan sejumlah pejabat, Ketua DPRD Asep Noordin, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Dandim 0613 Ciamis Lt. Kol Inf Wahyu Alfian Arisandi, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Ida Nurlaela dan Ketua Darma Wanita Tini Ujang Edin Indrawan.

Baca Juga: Update Kasus Ferdy Sambo: Putri Candrawati Dimohon Polisi Atas Kasus Brigadir J

Pengibaran bendera merah putih itu menarik perhatian wisatawan yang melakukan aktivitas di pantai dan menyapa mereka dengan teriakan “Merdeka Merdeka Merdeka”.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pangandaran Yani Achmad Marzuki mengatakan, pembuatan bendera merah putih sepanjang 1 kilometer itu butuh waktu seminggu.

“Karena di Pangandaran tidak ada yang mampu, maka pembuatan bendera di Bandung dilakukan bekerjasama dengan Sektor Perbankan (BJB),” kata Yani.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata didampingi Sekda Kusdiana, Kapolsek Bangpol Yani Achmad Marzuki, Kapolres Pangandaran AKBP data-recalc-dims=Hidayat, dan Dandim 0613 Ciamis, Lt. Kol.Inf., dikawal. Wahyu Alfian Arisandi.”/>

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata didampingi Sekda Kusdiana, Kapolsek Bangpol Yani Achmad Marzuki, Kapolres Pangandaran AKBP>Hidayat, dan Dandim 0613 Ciamis, Lt. Kol.Inf., dikawal. Wahyu Alfian Arisandi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU, Garis Polisi Dilepas, Polda Jabar Serahkan Rumah TKP ke Keluarga, Apa Alasannya?

Source: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button