5 ide aktivitas dan destinasi kuliner untuk akhir pekan di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

5 ide aktivitas dan destinasi kuliner untuk akhir pekan di Bandung

Apakah Anda berencana pergi ke Bandung sebelum akhir pekan ini? Nikmati kuliner dan live music di Heritage Bandung by Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati di Kota Kembang!


Bandung telah lama menjadi salah satu tujuan utama penduduk ibu kota yang mencari liburan akhir pekan yang menyenangkan. Suasana sepi dan asri serta bangunan nostalgia mengundang Anda untuk kembali lagi dan lagi. Belum lagi pilihan kafe dan destinasi kuliner yang selalu up to date, sehingga pecinta kuliner tak pernah bosan mengeksplorasi cita rasa kota kembang ini. Mulai dari kuliner hingga acara live music, inilah beberapa hal yang bisa dinikmati di Bandung akhir pekan ini!

1. Bekerja dari kafe di kopi spa

Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung pada hari kerja, bekerja di kedai kopi (WFC) bisa menyegarkan suasana sebelum menikmati akhir pekan di kota kembang tersebut. Salah satunya adalah Kurokoffee di Ciumbuleuit. Suasana di daerah di luaryang berada di halaman belakang terasa begitu asri dengan pepohonan serta meja dan kursi kayu rustic. Anda juga dapat memilih area tempat duduk dalamyang ada di lantai paling atas, yang dekorasinya mengajak Anda bersantai berkat suasana teduh rumah ala Jepang.

2. Minum kopi dan teh di Kenteng Coffee Shop

Kawasan wisata China Town di Bandung memiliki Kopi Tiam baru yang menarik untuk Anda coba. Namanya Warung Kopi Klenteng dan letaknya tepat di depan gerbang pagoda China Town. Cobalah Clay Pot Tahu Telur Asin atau Bakmie Kelenteng bagi Anda yang suka “makan berat”. Pilihan lainnya adalah mencoba Roti Toast Kaya dan Sweet Malaka yang lebih ringan. Jangan lupa pesan Tarik, Kopi O dan Kopi C yang menjadi beberapa andalan di Kelenteng Coffee Shop!

3. Makan Siang dengan Menu Peranakan di Kalamula Bandung

Jika Anda suka mengunjungi restoran dengan konsep rumah tua, Kalamula Bandung di Bukit Dago Selatan layak untuk dikunjungi. Bangunannya merupakan rumah tua dan terletak di belakang Hotel Jayakarta Suites. Pilihan menunya mencakup berbagai hidangan Peranakan nostalgia. Cobalah nasi lemak, hidangan utama Kalamula, atau popiah yang juga sangat populer di sini. Untuk minuman, Anda harus mencoba peng kopi asin yang lezat dan peng kopi pandan yang lezat!

4. Trekking di Tahura Juanda

Bagi yang sudah tidak mau Kafe melompat atau wisata kuliner, menikmati suasana alam yang asri di Taman Hutan Raya Juanda (Tahura) bisa menjadi pilihan. Sederhana, mudah diakses, dan Anda tidak memerlukan stamina fisik khusus untuk menjelajahi area tersebut. Anda bisa berjalan-jalan pagi atau datang sore hari hanya untuk bersenang-senang dan menikmati suara alam di sekitar Anda.

5. Belanja dan nikmati pagelaran musik secara langsung di Uniqlo Warisan

Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan tampil untuk konser intim di UNIQLO Heritage Bandung

Jalan-jalan ke Bandung tidak lepas dari kuliner, cafe hopping, dan shopping! Akhir tahun yang juga identik dengan suasana berbagi kado, UNIQLO Rayakan dengan tema “Lebih hangat bersama.” Merek fesyen asal Jepang yang dikenal dengan garis desainnya yang simpel dan timeless ini hadir “Festival Belanja Liburan” dengan menyiapkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup yang dapat dinikmati masyarakat pada periode 2 hingga 29 Desember 2022.

Untuk melengkapi kehangatan momen kebersamaan ini, UNIQLO bermitra dengan Isyana Saraswati dan Teddy Aditya hadiah konser intim berjudul “Holiday Rock Live dari lingkungan Anda.”

Bagi Anda yang berada di luar Bandung, Anda juga bisa mengikuti penampilan Teddy dan Isyana melalui siaran langsung pada 16 Desember di kanal YouTube dan media sosial UNIQLO Indonesia.

Selamat merencanakan akhir pekan!

Teks dan foto: Mardyana Ulva

tema

Bepergian

pengarang

DEWI INDONESIA

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button