Tak hanya Stadion Manahan, tempat ini diduga kuat menjadi lokasi prewedding Erina Gudono dan Kaesang. - WisataHits
Jawa Tengah

Tak hanya Stadion Manahan, tempat ini diduga kuat menjadi lokasi prewedding Erina Gudono dan Kaesang.

TRIBUNKALTARA.COM- Pasangan Erina Gudono dan Kaesang diketahui menggunakan Stadion Manahan Solo untuk sesi foto prewedding.

Hal ini diungkapkan Kaesang sendiri beberapa waktu lalu saat masih solo.

Bahkan Kaesang mengaku sudah menjajaki kelayakan Stadion Solo Manahan untuk dijadikan venue jelang pernikahannya dengan Erina Gudono.

Selain Stadion Manahan Solo, Puro Mangkunegaran merupakan salah satu tempat yang konon pernah menjadi lokasi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Dugaan ini muncul setelah terungkap bahwa Erina Gudono pernah mengunjungi tempat wisata bersejarah tersebut beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya saat itu, Erina Gudono tidak didampingi Kaesang.

Namun saat itu, Erina Gudono terlihat mengambil foto pribadinya dan menandai akun Instagram pribadi Kaesang.

Sementara itu, Erina Gudono mengabadikan momen saat bersantai di salah satu warung makan di Solo.

Saat itu juga hadir fotografer ternama Rio Motret.

Tak heran jika beberapa waktu lalu Erina Gudono berkunjung ke Puro Mangkunegaran Solo untuk memastikan lokasi preweddingnya ke Kaesang.

Momen Erina Gudono di Solo belum lama ini.  Fotografer terkenal Rio Motret juga bisa dilihat.  Hal ini menegaskan bahwa dirinya dan Kaesang Pangarep akan menggelar sesi foto prewedding di Puro Mangkunegaran.  Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengaku memilih Stadion Manahan Solo.  (Instagram/@erinagudono @doleytobing)Momen Erina Gudono di Solo belum lama ini. Fotografer terkenal Rio Motret juga bisa dilihat. Hal ini menegaskan bahwa dirinya dan Kaesang Pangarep akan menggelar sesi foto prewedding di Puro Mangkunegaran. Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengaku memilih Stadion Manahan Solo. (Instagram/@erinagudono @doleytobing) (Instagram/@erinagudono @doleytobing)

Source: kaltara.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button