Rekomendasi Glamping di Bandung cocok untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Glamping di Bandung cocok untuk liburan akhir pekan

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Memang, Bandung menawarkan destinasi wisata menarik yang tiada habisnya.

Selain hotel, resort dan villa, kini hadir pula bentuk akomodasi baru berupa glamping atau glamour camping.

Glamping di Bandung dijamin beda dari tempat lain.

Karena glamping di Bandung menawarkan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi tempat glamping di Bandung yang bisa menjadi pilihan liburan akhir pekan.

1. Pondok Maribaya

Lodge Maribaya terletak di ketinggian sekitar 2000 meter di atas permukaan laut, sehingga udara di sana sangat segar.

Tempat ini cocok untuk anda yang mencari suasana tenang jauh dari kota. Berkaitan dengan keberadaan hutan pinus di kawasan ini, Anda bisa menghabiskan waktu yang mungkin Anda impikan.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap. Anda dapat menyalakan api unggun, pesta BBQ, dan sebagainya. Jika belum, Anda juga bisa makan di restoran modern yang ada di kawasan The Lodge Maribaya.

2. Kalender Luar Ruangan

Kalasenja Outdoor, salah satu pilihan glamping yang bisa Anda kunjungi. Pemandangan taman yang indah dengan pegunungan hijau terlihat dari jauh. Selain itu, lokasi dengan restoran, barbekyu dan kolam renang juga strategis.

Selain itu, Anda juga akan betah dengan berbagai aktivitas menarik seperti mengunjungi kebun binatang mini, bermain di taman bermain atau memetik sayuran segar di kebun.

3. Resor Lembah Ciwidey

Terletak di dekat tujuan wisata Kawah Putih, glamping Bandung ini menjadi pilihan populer bagi wisatawan yang datang ke Bandung.

Setiap glamping memiliki konsep penginapan India dan juga menawarkan fasilitas khas hotel mewah dimana Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Selain itu, ada banyak wahana seru yang bisa kamu coba, seperti: B. mata air panas alami, fitur air di taman air atau kesenangan di taman bermain.

4. Kabin bobo

Bobocabin Rancaupas merupakan salah satu spot glamping yang menawarkan nuansa baru. Setibanya Anda akan disambut oleh beberapa gubuk dengan bentuk yang unik di tengah pepohonan pinus yang rindang.

Lokasi antar kabin juga diberi jarak yang cukup lebar untuk memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang menginap. Soal perlengkapan tidak perlu diragukan lagi. Tersedia kasur yang nyaman, toilet dan jendela kaca besar yang cocok untuk bersantai dan menikmati alam.

Selain itu, Anda dapat menyesuaikan musik, pencahayaan, dan teknologi IoT khas Bobobox, sehingga Anda pasti akan betah. Rasakan momen liburan damai yang menyenangkan bersama orang tersayang di Bobocabin.

5. Pineus Tilu Camping di tepi sungai

Pineus Tilu Pangalengan merupakan tempat wisata di Pangalengan yang menawarkan nuansa camping di tepi sungai Pangalengan.

Sesuai dengan namanya, pengelola menawarkan camping di tengah hutan belantara, yang sekitarnya dikelilingi hutan pinus dan di tepi Sungai Palayangan yang indah.

Semua tenda yang disewakan memiliki pemandangan sungai yang sama. Jika Anda suka berkemah di area terbuka dan di tengah hutan seperti ini, Anda wajib mengunjungi tempat ini untuk mendapatkan pengalaman baru dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

Pineus Tilu Riverside Campsite berada di kawasan Hutan Pinus Rahong dan sangat dekat dengan tempat wisata Desa Singkur Pangalengan.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button