Kadin dukung anak Bupati Majalengka Irfan Nur Alam berangkat ke Senayan - WisataHits
Jawa Tengah

Kadin dukung anak Bupati Majalengka Irfan Nur Alam berangkat ke Senayan

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, namun gerakan mendukung tokoh dan figur yang ingin menjadi calon anggota legislatif (Caleg) dan merebut kursi DPR RI dari daerah pemilihan Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS) (Dapil) harus terasa mulai.

Salah satunya sosok pemuda asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Irfan Nur Alam, yang diprediksi bakal mengancam kursi empuk anggota parlemen di Senayan.

Pasalnya, putra kedua Bupati Majalengka itu didorong oleh sejumlah warga dan pengusaha di lingkungan Bupati Majalengka untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

“Pak Irfan Nur Alam adalah pemuda hebat yang sudah memiliki pengalaman voting yang luar biasa. Oleh karena itu, kami dorong dia untuk mencalonkan diri di DPR RI,” kata Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Redi Sugara, Selasa (22/11/2020). /2022).

Menurut Redi Sugara yang juga mantan Ketua HMI Cabang Majalengka optimistis Irfan Nur Alam yang kini menjabat Ketua Bapenda Kabupaten Majalengka akan melewati masa-masa sulit karena kuat di level akar rumput.

Kadin-2.jpgPutra Bupati Majalengka, Irfan Nur Alam, melakukan silaturahmi ke masyarakat. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

“Insya Allah Pak Irfan akan menyegel kursi di DPRRI pada Pemilu 2024 jika sudah siap mencalonkan diri. Ini bukan tanpa alasan, karena sampai saat ini beliau selalu peduli dengan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Redi mengatakan, sebagai ketua umum salah satu organisasi pengusaha di Kabupaten Majalengka, dirinya menilai kepribadian Irfan Nur Alam mampu mendorong kewirausahaan di kalangan generasi muda.

“Saya yakin Pak Irfan adalah pemuda yang cerdas dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Majalengka. Terbukti beliau juga sangat membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian nasional dan membuat kemajuan dalam pembangunan kota berjuluk Angin ini,” ujarnya.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram Update TI. Caranya, klik link ini dan bergabunglah dengan kami. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button