Sarae Hills Lembang, Selera Wisata Bandung Mendunia - WisataHits
Jawa Tengah

Sarae Hills Lembang, Selera Wisata Bandung Mendunia

Objek Wisata Sarae Hills Lembang – Sebagai tujuan wisata paling populer di Bandung, Lembang menawarkan banyak peluang wisata. Selalu ada tempat baru yang menarik. Bukit Sarae adalah salah satunya. Apalagi di kalangan milenial, inilah objek wisata selfie terbaru yang sedang populer saat ini. Beragam spot instagramable siap melayani Anda dengan gaya.

Jika Anda memang tertarik mengunjungi tempat ini, lokasinya berada di Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Sebelum menuju ke Sarae Hills, cari tahu dulu fasilitas wisata, objek wisata dan harga tiket Sarae Hills Lembang melalui informasi di bawah ini. Sertakan pula informasi jam buka dan rute menuju lokasi tempat ini.

Baca juga: Pesona keindahan wisata waduk Sempor di Gombong, Kebumen, Jawa Tengah

Objek wisata Bukit Sarae Lembang

Bukit Sarah

Dengan tema landmark terkenal dari seluruh dunia, Sarae Hills memungkinkan pengunjung menjelajahi dunia dalam satu hari. Konsepnya sekilas mirip Asia Afrika yang hebat yang pertama kali populer di Lembang. Berbagai simbol dunia tersaji apik dalam zona khusus, yaitu World of Wonders (WOW).

Selain mengambil foto dengan latar belakang hit Santorini Yunani, di sini Anda juga dapat mengambil foto dengan latar belakang Sphinx Mesir dan Patung Liberty Amerika. Spot foto lainnya yang tak kalah menarik adalah Menara Eiffel dan Arc de Triomphe yang terkenal di Paris. Selain itu juga akan ada Colosseum, Golden Gate dan masih banyak lagi.

Mengenai namanya, tempat wisata instagramable ini memadukan dua kata dari dua bahasa yakni bahasa Sunda dan bahasa Inggris. Sarae adalah istilah dalam bahasa sunda yang artinya indah atau bagus, dan hill dalam bahasa inggris berarti bukit. Jadi, selamat datang di perbukitan yang indah. Begitu pemandangan di sekitar tempat ini.

Kota Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam mengembangkan destinasi wisata. Beragam destinasi liburan tersedia di sini, mulai dari wisata kuliner hingga sejarah hingga edukasi. Kemasannya juga unik dan menarik, seperti yang ada di dalamnya Asia Afrika yang hebat. Sesuai dengan namanya, kawasan wisata terbaru di Lembang ini menawarkan pengalaman menjelajahi berbagai negara di dua benua.

Harga tiket masuk The Great Asia Africa

Bukit Sarae

Selain menawarkan berbagai jenis spot foto kekinian, pemandangan alam khas Lembang masih mendominasi kawasan wisata Bukit Sarae. Suasananya nyaman dengan banyak pepohonan. Menariknya, Wisata Sarae Hills Lembang juga mencakup tempat kuliner berupa 7 kafe dan restoran yang masing-masing unik dan modern.

Perlu Anda ketahui bahwa objek wisata dan kuliner ini merujuk pada dua tempat, meski masih dalam satu kawasan. Sarae Hill adalah kawasan dengan 7 restoran dan kafe. Spot foto di area WOW Sarae Hills menjadi fasilitas tambahan. Namun, fitur tambahan inilah yang justru membuat tempat wisata ini menjadi viral.

Rute Lokasi Sarae Hills Bandung

Bukit Sarae

Lokasi Bukit Sarae Lembang berada di dekat kawasan Punclut (Puncak Ciumbuleuit) yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Jaraknya sekitar 9 kilometer dari pusat kota Bandung. Rutenya mudah, awalnya searah dengan tebing istana, lalu belok kiri setelah Terminal Dago menuju Area Punclut. terlihat peta.

Jam buka dan harga tiket

Bukit Sarah

Tempat wisata baru di Lembang ini beroperasi mulai pukul 09.00 WIB. Namun, jam tutup tempat kuliner dan spot foto berbeda. Restoran dan kafe buka setiap hari hingga pukul 21.00 WIB. WOW Sarae Hill buka dari hari Senin sampai Jumat hingga pukul 18:00 WIB. Dan di akhir pekan WIB buka sampai jam 7 malam

Bagaimana dengan harga tiket masuk Sarae Hills? Saat ini, pengunjung membayar tiket Rp 50.000 jika ingin memasuki kawasan WOW Sarae Hills. Sedangkan untuk mengunjungi Jembatan Golden Gate dikenakan biaya Rp 20.000. Ada juga pass (tiket masuk + Golden Gate) seharga Rp 65.000.

Demikian juga, Anda tidak perlu membayar lagi untuk masuk ke area restoran dan kafe kecuali Anda mencoba makanan lezat yang disajikan di sana. Tempat-tempat di sekitar restoran dan kafe juga bagus, Anda perlu memperluas untuk puas dengan pengalaman liburan ini. Tiket masuk berlaku mulai usia tiga tahun.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button