Holiday Beach Inn Hotel Pangandaran siap menyambut wisatawan di musim liburan Tahun Baru 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Holiday Beach Inn Hotel Pangandaran siap menyambut wisatawan di musim liburan Tahun Baru 2023

INSIDEN24.COM – Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat dengan pantai dan wisata alamnya yang tak terbantahkan, sehingga sangat tepat untuk merencanakan bulan ini sebagai program liburan menyambut tahun baru 2023.

Salah satu hotel yang direkomendasikan adalah Hotel Holiday Beach Inn Pangandaran yang terletak di Jalan Bulak Laut No. 50, Pananjung, Kec. Pangandaran, Cab Pangandaran, Jawa Barat.

Lokasinya yang dekat dengan pantai menjadi tempat yang strategis untuk berlibur dan bermalam menyambut pergantian tahun pertama 2023 bersama orang tersayang atau bersama teman dan kerabat.

Baca Juga: Air Terjun Gado Bangkong, Nikmati Kesejukan dan Keindahan Air Terjun Eksotis di Tasikmalaya

Holiday Beach Inn Hotel Pangandaran menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, WiFi, sarapan pagi, AC, kompleks hotel yang luas serta tempat parkir yang mumpuni dan luas. Yang paling penting dekat dengan pantai dan sangat cocok untuk jalan-jalan malam menikmati tahun baru 2023.

Berhadapan langsung dengan pantai, wisatawan akan betah dan menikmati angin sepoi-sepoi yang bertiup melintasi pantai dan suara deburan ombak membuat mereka semakin betah berada di Pantai Pangandaran.

Tipe kamar yang berbeda Tipe kamar yang berbeda dan harga yang ditawarkan oleh manajemen hotel sesuai dengan kualitas liburan Anda.

Baca Juga: 5 Homestay Pantai Pangandaran Pilihan yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Kamar yang bersih dan fasilitas yang beragam, hotel ini juga sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata lainnya seperti cagar alam dan pasir putih.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button