11 tempat perkemahan di Jawa Barat untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

11 tempat perkemahan di Jawa Barat untuk liburan akhir tahun

Halo Bogor – Kegiatan akhir tahun biasanya dilakukan bersama keluarga dengan tradisi makan dan pesta kembang api, pernahkah Anda merasakan kegiatan akhir tahun di alam terbuka yang sepi?

Selain untuk pesta akhir tahun, banyak orang memanfaatkannya untuk memanjakan diri berlibur di berbagai tempat wisata.

Pernahkah Anda berlibur berkemah di akhir tahun dan menikmati alam yang sejuk, tenang, dan damai? Berikut rekomendasi tempat wisata alam untuk mengisi akhir tahun Anda.

Baca Juga: Desa Kiarasari Raih Juara 3 Lomba Desa Wisata Kabupaten Bogor

1. berkemah sambil bersepeda keliling Ranca Upas Bandung bisa anda lakukan di akhir tahun
Suasananya sejuk. Lakukan saja berkemah.

Liburan akhir tahun kurang menyenangkan jika hanya berdiam diri di rumah. Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk piknik bersama. Ada satu di pusat wisata Ciwidey yang tak jauh dari Kawah Putih tempat perkemahan dingin!

Perkemahan yang cukup besar ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun dan danau buatan. perkemahan Ini sudah lengkap dengan fasilitas MCK lho, jadi nggak perlu bingung kalau mau buang air. Selain itu, banyak juga penjual makanan yang menawarkan berbagai jajanan dan makanan.

Baca Juga: Cari Tempat Karaoke Asyik di Bogor Bareng Keluarga atau Teman, Oke?

Anda bisa menyalakan api unggun di malam hari dan menikmati Milky Way saat cuaca cerah. keren kan? Anda juga tidak perlu membawa perlengkapan berkemah, karena ada juga tenda yang bisa disewa. Anda juga bisa menjelajahi Ranca Upas dengan sepeda yang disediakan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button