KABAR BAIK, CARAT bisa ketemu Seventeen lagi, cek tanggal dan harga tiketnya! - WisataHits
Yogyakarta

KABAR BAIK, CARAT bisa ketemu Seventeen lagi, cek tanggal dan harga tiketnya!

TRIBUNJOGJA.COM – Mecima Pro membawa boy band Seventeen kembali ke Indonesia akhir tahun ini.

Nah, untuk CARAT yang tidak bisa melihat S.Coups kemarin: Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8 dan Dino tampil di ICE BSD pada tanggal 24 dan 25 September. Jangan khawatir ya mereka akan kembali untuk menghibur Anda

Menurut pengumuman resmi Pledis Entertainment, Seventeen World Tour Be The Sun Jakarta akan kembali digelar pada 28 Desember mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Madya.

Dalam jadwal tambahan, SEVENTEEN juga akan mengunjungi Filipina, lebih tepatnya Filipina Arena di Bulacan pada 17 Desember atau sebelum kembali ke Indonesia.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Jogja dan Sekitarnya ala Boy Band Korea SEVENTEEN

Konser SEVENTEEN mendatang di Indonesia juga akan diselenggarakan oleh promotor Mecimapro. Hal itu mereka umumkan pada Jumat (14 Oktober 2022) di media sosial.

“Kami sangat senang #SEVENTEEN kembali untuk putaran #BETHESUNinJKT lainnya! Nantikan detailnya!” tulis pengelola akun Twitter Mecimapro.

Sementara itu, pihak penyelenggara belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai detail harga tiket tersebut.

KABAR BAIK, CARAT bisa ketemu Seventeen lagi, cek tanggal dan harga tiketnya!KABAR BAIK, CARAT bisa ketemu Seventeen lagi, cek tanggal dan harga tiketnya! (Instagram @mecimapro)

Tentu saja, berita ini membawa angin segar bagi CARAT yang tidak bisa melihat idola mereka dan tidak puas melihat wajah para anggota SEVENTEEN.

Kabar ini pun sempat mengejutkan para penggemar dan tidak menyangka idola mereka akan kembali ke Tanah Air untuk menggelar konser dalam waktu dekat.

“TAKUT

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button