Permata tersembunyi yang direkomendasikan untuk wisatawan di Cilacap, Tenang dan Asri - WisataHits
Jawa Barat

Permata tersembunyi yang direkomendasikan untuk wisatawan di Cilacap, Tenang dan Asri

Klik TIMES.COM | JAKARTA – Di bawah ini adalah informasi tempat wisata tersembunyi di kawasan cilacap yang pasti sembuh, segar dan instagram karena masih asri dan tersembunyi.

Penduduk Kabupaten Cilacap terkenal dengan bahasa Jawa Ngapakya. Saat kita berkomunikasi dengan masyarakat Cilacap, aksen daerah akan sangat terasa. Cilacap sendiri telah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Kabupaten ini sendiri memiliki ibu kota Cilacap. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan beberapa kabupaten lain di Jawa Tengah seperti Kabupaten Brebes dan Kabupaten Banyumas di utara, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Clamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran (Jawa Barat). ke timur-barat.

Kabupaten terluas di Jawa Tengah ini sendiri menawarkan banyak panorama alam yang eksotis meski dikenal sebagai kota yang panas.

Beberapa destinasi wisata tersebut ternyata merupakan tempat yang sangat tersembunyi dan sepi, atau dalam bahasa sekarang disebut hidden gems.

Berikut rekomendasi tempat wisata tersembunyi di Cilacap yang masih asri dan sepi.

Benteng Karang Bolong

Benteng Karang Bolong didirikan pada tahun 1873 sebagai bekas peninggalan kolonial Belanda.

Benteng ini cocok sebagai objek wisata mistis di Cilacap. Jadi, terutama bagi Anda yang menyukai dan menyenangi hal-hal mistis, benteng ini bisa Anda jadikan pilihan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button