Jutaan pelanggan Telkomsel diperkirakan masuk Jateng dan DIY, 21 posko siaga di lokasi berbeda - WisataHits
Jawa Tengah

Jutaan pelanggan Telkomsel diperkirakan masuk Jateng dan DIY, 21 posko siaga di lokasi berbeda

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Menyongsong Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU), Telkomsel memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan jaringan.

GM Consumer Sales Regional Jateng & DIY Kuntum Wahyudi mengatakan Jateng & DIY merupakan salah satu destinasi mudik dan wisata akhir tahun, untuk Telkomsel telah menyiapkan 21 posko siaga di berbagai daerah. Posko tersebut antara lain Jl Malioboro, Pantai Baron dan Pantai Indrayanti Yogyakarta, Dusun Kota Lama dan Semilir Semarang, Jl Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan Kebumen, Wisata Baturaden Purwokerto, Wisata Guci Tegal Alun-alun Pekalongan.

“Selain menghadirkan surat Siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel, kami akan terus memberikan layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia di gerai-gerai yang tersebar di berbagai wilayah untuk memudahkan pelanggan merasakan berbagai produk dan layanan Telkomsel yang diterima,” ujarnya di Jumat, 23 Desember 2022 di Semarang.

Baca Juga: 5 Kafe di Semarang Cocok untuk Deeptalk Bareng Pacar atau Pacar, Nyaman Banget!

Pada kesempatan yang sama, Eko Prasetyo, GM Network Service Assurance Jateng dan DIY, mengatakan Jateng dan DIY diperkirakan menerima jutaan “tamu” dari luar kota pada momen Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, Telkomsel telah melakukan health check, test, capacity check & expansion serta optimalisasi seluruh perangkat di sisi jaringan.

“Kami juga memperkuat jaringan 68 titik pusat kemacetan seperti kawasan wisata, tempat peristirahatan, perumahan bandara dan tempat ibadah untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga,” imbuhnya.

Baca Juga: Puluhan Ribu Kendaraan Masuk Jawa Tengah Jelang Nataru. Demikian instruksi Kapolda Jateng

Eko juga menambahkan, saat ini Telkomsel sedang membangun Internet Gateway (New PoP) baru khusus di Yogyakarta untuk meningkatkan kualitas jaringan agar customer experience menjadi lebih baik. Untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan prima, seluruh saluran customer care Telkomsel, mulai dari call center 188, asisten virtual di berbagai instant messaging dan GraPARI Online, beroperasi 24/7 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button