10 Restoran Terbaik untuk Makan Malam Natal di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

10 Restoran Terbaik untuk Makan Malam Natal di Bandung

Merayakan Natal dan Tahun Baru di Bandung sepertinya menarik juga, bukan? Kota yang dikenal sebagai tujuan wisata ini akan sangat ramai di penghujung tahun seperti biasanya, apalagi banyak event-event seru yang diadakan.

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Bandung akhir tahun ini, jangan lupa untuk memesan tempat untuk makan malam Natal di Bandung. Ada banyak restoran yang menawarkan pengalaman kuliner seru untuk membuat momen spesial itu semakin berkesan. Yuk, simak rekomendasinya di sini.

1. Monomono Bar & Social Dining

Menu yang disajikan di restoran ini dikurasi langsung oleh Chef Juan Jara. Di sini kamu bisa mencoba Yellow Fin Tuna Tartar, Foei Gras Nigiri, Turkey Rollade, Australian Grass-fed Beef Strip Steak, dan Yuzu Bomba yang rasanya juara.

Perpaduan unik masakan Nikkei dan barbekyu Argentina menjadi pengalaman menarik untuk dinikmati saat Natal. Nah kalau penasaran langsung aja ke Monomono Bar & Social Dining.

Sumber foto: @monomonobandung

Lokasi: The Gaia Hotel Bandung, Jl. DR. Setiabudi No.430, Sanitasi, Cidadap, Bandung

2. Restoran & Lounge ke-18

Bagi Anda yang ingin merasakan makan malam romantis Natal Bandung bersama pasangan, datanglah ke The 18th Restaurant & Lounge. Setiap menu diracik oleh chef handal dan berbakat sehingga cita rasanya tidak mengecewakan.

Untuk Natal, cukup pesan paket menu Magical Christmas dengan 6 course. Masakan lezat yang ditata dengan indah akan membuat Anda terpesona. Dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, semuanya sempurna.

Sumber foto: @the18th_tlh

Lokasi: The Trans Luxury Hotel, Lantai 18, Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung

3. Restoran Purnawarman

Siapa yang sudah menunggu momen natal karena ingin merasakan keceriaan dan kehangatan suasana kebersamaan bersama keluarga? Ya, Natal memang menjadi momen yang dirindukan karena hanya datang setahun sekali.

Kali ini, jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan kesan yang lebih baik lagi. Mulai sekarang, rencanakan makan malam Natal bersama orang-orang terdekat. Restoran Purnawarman di Hilton Bandung bisa menjadi pilihan Anda karena terdapat menu spesial.

Di restoran ini Anda akan menemukan prasmanan mulai dari masakan Asia hingga Barat. Cukup pilih dari Tasmanian Salmon, Roasted Black Angus, Beef Striploin atau Yule Log yang akan mengenyangkan perut Anda saat menikmati suasana Natal yang meriah.

Sumber foto: @eksploratif

Lokasi: Hilton Bandung, Lantai Lobi, Jl. HOS Tjokroaminoto No.41-43, Arjuna, Cicendo, Bandung

4. Taman Nara Bandung

Salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur di Bandung: Nara Park Bandung. Di sini Anda dapat memulai petualangan kuliner yang mengasyikkan. Sungguh, Nara Park adalah one-stop dining yang merupakan rumah bagi beberapa kafe dan restoran.

Saat malam Natal dan Tahun Baru, Nara Park juga akan memeriahkan suasana dengan acara-acara seru. Misalnya, temui Sinterklas di Nara, pasti akan membuat si kecil senang bertemu dengan karakter ikonik ini. Untuk urusan bersantap, ada banyak pilihan, mulai dari menu steak siap santap hingga yang baru dipanggang langsung di atas meja.

Sumber foto: @narabandung

Lokasi: Taman Nara Bandung, Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung

5. Restoran Steak Justus

Nikmati makan malam Natal yang tak terlupakan di Bandung di Justus Steak House. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu steak yang lezat dan mengesankan sejak gigitan pertama.

Di momen Natal dan Tahun Baru, Anda bisa memilih paket menu Joyful Christmas Deals untuk berdua. Dalam paket ini anda sudah mendapatkan Pan Seared New York Cut 250gr, 2 Red Bitter Sunrise, Creme Brulee dan Banoffee Pie. Menarik kan?

Sumber foto: @akashisedai

Lokasi: Jl. Cimanuk No.8, Citarum, Bandung Wetan, Bandung

6. Resto Pemandangan Terbaik Skyline

Restoran lain yang menawarkan menu Natal di Bandung, Skyline Best View Resto. Restoran ini tidak hanya menawarkan makanan yang enak, tetapi juga pemandangan yang sangat menarik. Saat makan malam nanti, Anda juga bisa menikmati indahnya lampu kota Bandung.

Soal pilihan makanan jangan khawatir, variannya banyak dan semuanya bikin happy dan kenyang. Contohnya Thai Beef Salad, Salmon Creamy Pasta, Rib’s Eye Steak. Yang mana favoritmu?

Sumber foto: @ranisfoodiary

Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Kec. Cimenjan, Bandung

7. Panggang dan bakar di api unggun⁠

Buat yang bingung mau Natal ke mana di Bandung, datang saja ke Bonfire Roast and Grill⁠. Restoran pusat kota ini bisa menjadi pilihan ideal karena aksesnya yang mudah. Selain itu, mereka juga menawarkan suguhan menu yang memuaskan lidah, perut, dan hati.

Truffle Beef Wellington dari Bonfire akan membuat Anda terkagum-kagum. Apalagi saat Anda menyiramnya dengan saus spesial favorit Anda, antara lain Smoky BBQ, Mushroom Sauce, Blackpepper Sauce, Creamy Garlic, dan Garlic Butter.

Sumber foto: @bonfireroastandgrill

Lokasi : LLRE Martadinata Jl. No.137, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung

8. Dapur Tilu & Toko Kue

Anda juga bisa merasakan makan malam Natal yang tak terlupakan di Bandung saat Anda datang ke Tilu Kitchen & Patisserie. Berikut adalah menu nasi goreng yang tidak biasa, saus XO otentik dalam nasi goreng dengan scallop goreng dan baby kailan.

Ada pilihan menu lain, seperti sirloin lezat di Tilu Kitchen and Patisserie. Jika sedang berkumpul, jangan lupa untuk memesan menu bersama seperti pizza. Makanan enak dilengkapi dengan live music dan suasana yang menyenangkan, semuanya bisa membuat Anda bahagia.

Sumber foto: @tilukkitchenandpatisserie

Lokasi: Jl LLRE Martadinata No. 81, Riau, Bandung

9. Kentang Romah 1908

Restoran ini bisa menjadi salah satu destinasi kuliner Anda ketika ada momen seperti Natal setahun sekali. Mereka memiliki banyak menu yang akan memikat lidah, seperti steak dengan saus spesialnya. Rumah Kentang 1908 juga sering menjadi tempat acara live performance. Tidak hanya itu, dekorasi yang vintage dan unik dapat membuat pengalaman bersantap menjadi berbeda.

Sumber foto: @roemahkentang1908

Lokasi: Jl. Banda No.18, Citarum, Bandung Wetan, Bandung

10. Kafe & Restoran Emas Sonoma

Jika Anda sedang mencari restoran yang menawarkan menu Natal, Anda bisa mengunjungi Sonoma Gold. Tempatnya terlihat meriah dengan dekorasi khas Natal bernuansa merah dan hijau. Oya, untuk memeriahkan musim liburan kali ini, Sonoma Gold memberikan promo mulai dari Rp 76.000 dengan variasi menu yang berbeda. Mulai dari main course hingga dessert yang menggoyang lidah bisa kamu cicipi di sini.

Sumber foto: @sonomaresto

Lokasi: Jl. Lombok No.29, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung

Ternyata ada banyak tempat untuk menikmati makan malam Natal di Bandung. Menurutmu apa yang paling menyenangkan? Jangan ragu, kami ajak keluarga atau orang terdekat Anda untuk datang ke Bandung dan rasakan pengalaman kuliner yang luar biasa di momen spesial.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button