Tujuh bocah menggagalkan kaburnya maling di Dukuh Kupang - WisataHits
Jawa Timur

Tujuh bocah menggagalkan kaburnya maling di Dukuh Kupang

Tujuh bocah menggagalkan kaburnya maling di Dukuh Kupang

Tujuh bocah menggagalkan kaburnya maling di Dukuh Kupang

Imam Syafii tak kuasa menahan perlawanan tujuh bocah yang berusaha melarikan diri setelah ponselnya dicuri di Jalan Dukuh Kupang Gang 16.

JawaPos.bali.wisata untuk dikunjungi wisatawan Redaksi Karisma Adristy Senin 23 Januari 2023 22:00 WIB Seorang anak menuntut sepedanya di tengah banjir yang melanda kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Senin 23 Januari 2023 Aceh, telah melanda.

com – Anak-anak bergantian menghalangi upaya Imam menyalakan motor. Hingga akhirnya warga datang dan menangkap pria berusia 49 tahun itu. Korban yang bermain di pos patroli bersama tujuh temannya. Grafik tersebut dibuat oleh tim Sebelas Pekan Kreativitas Masyarakat (PKM) Universitas Maret (UNS). Anak laki-laki berusia 10 tahun itu sedang memegang ponsel. Kapolres Denpasar Selatan Kompol Teja Dwi Permana kepada awak media, Selasa (24/1). Tiba-tiba didatangi,” kata Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, kemarin (24/1) dan 420 jiwa mengungsi.

Pendeta itu segera mengeluarkan pisau dari balik bajunya dan menuntut DMW. Dia berhasil melarikan diri. Korban baru menyadari sepeda motornya hilang saat terbangun. Pendeta itu pun dengan mudah merampas ponsel yang dipegang korban. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tim opsnal pimpinan AKP Putra Yudistira mendapat petunjuk, serta ciri-ciri pelaku, yang menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara, sudah parah. Hujan di Aceh Utara dalam dua hari terakhir mengakibatkan tujuh kecamatan di Aceh Utara terendam banjir dan sebanyak 11 kecamatan.

Baca Juga: Dua Investor Tawarkan Kelola Mal dan Eks THR Surabaya Tujuh anak mengepung tersangka yang mencoba menghidupkan sepeda motor. Mereka mengganggu tersangka sebaik mungkin sehingga dia tidak bisa menyalakan sepeda motor. Ketika putrinya sedang mandi, dia tenggelam di kolam, mengganggu dia ketika dia menyalakan mesin dan meminta bantuan: “Tersangka jatuh dari sepeda motor karena gangguan itu,” kata Irfan.

Pendeta tak bisa mengelak karena ponsel korban ada di saku celananya.

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Aksi Duo Bocil di Denpasar sudah keterlaluan, polisi geram, ada yang tahu?Aksi Duo di Kota Denpasar Kebablasan Karena Nekat Curi Motor, Polisi Juga Marah, Ada yang Tahu?

Daftar 12 Tempat Wisata Desa Dukuh Banyudono BoyolaliDesa Dukuh di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali memiliki 12 tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan.

Tujuh kabupaten di Aceh Utara terendam banjir akibat hujan derasHujan deras yang mengguyur Aceh Utara selama dua hari terakhir menyebabkan tujuh kecamatan di Aceh Utara tergenang air hingga berdampak pada 11.202 jiwa.

Tahun ini tujuh ruas jalan di Klaten akan diperbaikiRADARSOLO.ID – Tujuh ruas jalan di Kabupaten Klaten akan diperbaiki tahun ini. Salah satunya adalah jalur yang cukup penting di kawasan lereng Gunung Merapi.

Pengajuan bantuan sembako yang dinilai rumit ini melalui tujuh tahapanberliku-liku. Proposal bantuan sembako baru diajukan ke Dinas Sosial Pemkot Surabaya (Dinsos) setelah melalui tujuh tahapan.

Tujuh warga luka-luka akibat gempa bermagnitudo 4,3 di CianjurDilaporkan tujuh warga dari beberapa kecamatan mengalami luka-luka, dua diantaranya luka berat dan mendapat perawatan medis di RS Sayang Cianjur dan Cimacan. GempaCianjur

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button