Jumlah tempat tidur rumah sakit di Depok masih di bawah rata-rata Indonesia | RSUD - WisataHits
Jawa Barat

Jumlah tempat tidur rumah sakit di Depok masih di bawah rata-rata Indonesia | RSUD

Jumlah tempat tidur di RS Depok masih di bawah rata-rata Indonesia

Dalam Profil Kesehatan Kota Depok Tahun 2021 dilaporkan tersedia 2.855 tempat tidur rumah sakit untuk 2.490.030 penduduk dengan rasio 1,1/1000 penduduk.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Skor Poligraf Terungkap dalam Pembunuhan Joshua: Sambo, Putri dan Minus Kuat, Bukti Bohong

Hasil pemeriksaan poligraf atau poligraf para terdakwa kasus pembunuhan Yosua, Ferdy Sambocs, sudah diumumkan di pengadilan. Baca selengkapnya >>

20 Wisata Tahun Baru di Bogor cocok untuk keluargaBogor memiliki banyak tempat wisata yang berbeda mulai dari wisata alam, taman bermain hingga spot instagramable.

Primaya Hospital membuka jaringan rumah sakit ke-15 di Kota DepokWali Kota Depok Mohammad Idirs mengapresiasi Primaya Hospital yang hadir di Kota Depok untuk menjangkau masyarakat Kota Depok dan sekitarnya.

Pemkot Depok tegaskan tidak menghapus SD Pondok China 1Pemerintah Kota Depok menyatakan tidak akan menghapus keberadaan SDN Pondok China 1 Depok. Pemkot Depok hanya memindahkan lokasi belajar dari SDN Pondok Cina 1 ke SDN Pondok Cina 3…

Jadwal Libur Sekolah SD-SMK Akhir 2022, Catat Waktunya – Pikiran Rakyat DepokBerikut jadwal libur akhir tahun 2022 lebih lengkap untuk sekolah SD, SMP, SMA dan SMK rata-rata libur 7 sampai 13 hari.

Jumlah penumpang di terminal Poris Plawad saat Natal dan Tahun Baru diperkirakan lebih sedikit dibanding Lebaran“Kalaupun ada peningkatan (liburan Natal dan Tahun Baru), tidak seperti Lebaran,” kata Alwien Athena, Kepala Terminal Poris Plawad.

Penampakan revitalisasi perkerasan jalan yang tertunda di Jalan Margonda DepokPemerintah Kota Depok mengakui pembangunan proyek trotoar di Jalan Margonda tidak berjalan sesuai rencana atau sempat tertunda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button