Juara bertahan Bogor LavAni bermitra dengan pelatih Kuba jelang ProLeague 2023 | Bogor Lawani - WisataHits
Jawa Barat

Juara bertahan Bogor LavAni bermitra dengan pelatih Kuba jelang ProLeague 2023 | Bogor Lawani

LavAni Bogor terus mempersiapkan musim ProLeague 2023, antara lain dengan bekerja sama dengan pelatih tim bola voli nasional Kuba Nicolas Vives Coffigny.

LavAni Bogor terus mempersiapkan musim ProLeague 2023, antara lain dengan bekerja sama dengan pelatih tim bola voli nasional Kuba Nicolas Vives Coffigny.

Nicolas sendiri bergabung dengan para pemain LavAni pada 3 November. Dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman. Karier kepelatihannya dimulai 17 tahun lalu dan dia juga menjadi pelatih kepala Kuba dalam persiapan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Selain itu, Nicolas juga pernah mendampingi timnas Kuba ke beberapa kejuaraan penting lainnya. Ini termasuk Kejuaraan Junior Dunia 2017, Pan American 2019 dan Norceca 2019.

Lanjut membaca:
detikcom ยป

Penyisihan Grup Piala Dunia Qatar

Piala Dunia Qatar memasuki hari keempat. Hari ini ada empat pertandingan, yakni Maroko vs Kroasia (17:00 WIB), Jerman vs Jepang (20:00 WIB), Spanyol vs Kosta Rika (23:00 WIB) dan Belgia vs Kanada (Kamis 02:00 WIB). Baca selengkapnya >>

LavAni mempertahankan dua pemain asing untuk kompetisi bola voli Proleague 2023Leandro Martins da Silva (Brasil) adalah pemain bola voli Bogor LavAni dan pencetak gol terbanyak ProLeague musim 2022.

Sandiaga Uno optimistis pariwisata akan terus bersinar di tahun 2023Sandiaga Uno tetap menunjukkan sikap optimis terhadap masa depan pariwisata Indonesia di tengah ancaman resesi global tahun depan. Banyak bicara mempromosikan pariwisata di Cianjur.

Jadwal Lengkap MotoGP 2023, Musim Baru Lebih SeruMusim 2023 yang baru akan segera dimulai, dengan sesi pengujian pramusim yang awalnya dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Sepang di Malaysia pada awal tahun. MotoGP 2022 telah usai dan kini ajang balap motor kasta tertinggi akan segera… sambut Mandalika dalam kalender event global. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Pengusaha mengusulkan kenaikan DKI-UMP hanya 2,62 persen pada 2023Nurjaman mencatat ada kesamaan antara unsur Apindo DKI dan unsur pekerja dalam menentukan dasar penetapan nilai UMP DKI 2023, yakni keduanya tidak mengacu pada Permenaker #18 Tahun 2022.

Kadin mengusulkan ketentuan upah minimum baru untuk tahun 2023Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mengusulkan peraturan upah minimum baru untuk tahun 2023.

Apindo DKI mengusulkan UMP Jakarta Tahun 2023 senilai Rp4.763.293Asosiasi Pengusaha Indonesia DKI Jakarta (Apindo) mengusulkan Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2023 sebesar Rp 4.763.293. Nilai ini meningkat sebesar 2,62% dari…

13 Tim Putra dan Putri Meriahkan Proliga 2023 Nicolas sendiri sudah mulai bergabung dengan para pemain LavAni sejak 3 November tahun lalu Balap motor akan segera menyambut musim baru di 2023.

Dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman. Karier kepelatihannya dimulai 17 tahun lalu. Kedua pemain asing itu berhasil menjadikan LavAni juara pada debutnya di ProLeague pada 2022. Ia juga pernah menjadi pelatih kepala Kuba untuk persiapan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. โ€œKami tetap optimis untuk pariwisata karena Indonesia itu tangguh dan tangguh. Selain itu, Nicolas juga pernah mendampingi timnas Kuba ke beberapa kejuaraan penting lainnya. Selain pemain asing, lanjut Ossy, LavAni juga akan menghadirkan sejumlah pemain muda potensial, seperti Fahri Septian Putratama menggantikan peran Doni Haryono, mendongkrak VC Nagano Trisula untuk bermain di Liga Voli Jepang V. Ini termasuk Kejuaraan Junior Dunia 2017, Pan American 2019, dan Norceca 2019.

Lebih lanjut Ossy menjelaskan, selama dilatih oleh Nicolas, tim asuhan LavAni Bogor akan menjalani beberapa tes untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi voli Proleague musim depan. Baca juga: Resmi! Jadwal, venue, dan daftar peserta ProLeague 2023 Selain itu, tim yang dibentuk Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menghadirkan tiga pemain muda yakni Jordan Susanto, Yohannes Dedi, dan Dawuda. Manfaat tersebut, lanjutnya, akan membuka peluang bagi masyarakat. “Kemungkinan akan digelar laga persahabatan di GOR LavAni untuk persiapan Proleague,” ujarnya. dia berkata. FYI: Proleague 2023 dimulai di Bandung dari 5 Januari hingga 19 Maret. Di Proleague 2023, LavAni akan dipimpin oleh pelatih timnas Kuba, Nicolas Vives Coffigny. Bank bjb Tandamata Bandung akan menjadi tuan rumah pembukaan yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5 hingga 8 Januari 2023 di GOR Sabilulungan, Jalakharupat, Bandung. Selain itu, dengan beberapa acara susulan atau follow up event. Baca Juga: Usai Livoli, BIN Samator Siapkan Proliga 2023 Selain Bandung, Proliga juga akan singgah di Purwokerto, Palembang, Gresik, Malang, Yogyakarta, Semarang, dan Solo. “LavAni dibimbing oleh pelatih tim nasional Kuba Nicolas Vives untuk menggantikan Jeff Jiang Jie, yang tidak dapat pergi ke luar negeri musim ini karena masalah pensiunnya di China,” tutup Ossy.

Direncanakan ada 13 klub yang dipastikan akan mengikuti kompetisi bola voli nasional tersebut. Selain LavAni Bogor, ada juga BIN Samator Surabaya, Jakarta BNI 46, Pertamina Pertamax Jakarta, Bank SumselBabel Palembang, Sukun Badak Kudus dan, sebagai pendatang baru, Jakarta Bhayangkara. Musim depan, LavAni akan bersaing dengan enam tim putra lainnya, yakni BIN Samator Surabaya, BNI 46 Jakarta, Pertamina Pertamax Jakarta, Bank SumselBabel Palembang, Sukun Badak Kudus, dan tim pendatang baru Jakarta Bhayangkara. BACA JUGA Di Balik Layar G-20, Sandiaga Uno: Perdana Menteri India Takut Tak Saing dengan Indonesia Sandiaga menambahkan, seiring dengan peningkatan kunjungan ke berbagai destinasi wisata, tentunya jalur penerbangan harus bertambah dan menjangkau berbagai destinasi wisata. tujuan. baik Bali maupun daerah lain di seluruh Indonesia. Sedangkan kategori putri terdiri dari enam tim, yaitu Bandung Bank bJb Tandamata, Petrokimia Pupuk Indonesia Gresik, Pokwan Popsivo Jakarta, Fastron Pertamina Jakarta, PLN Jakarta Electric, serta peserta baru BIN Jakarta O2C.6 (mcy/aff ) . Cukup dengan Rp 99.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button