JOGLO PARK Mojokerto Tiket dan wahana - WisataHits
wisatahits

JOGLO PARK Mojokerto Tiket dan wahana

JOGLO PARK Mojokerto Tiket dan wahana

Harga tiket masuk Taman Joglo: Rp 20.000 – Rp 25.000. Jam buka: 08h00-16h00. Nomor telepon: 0318913088/085707260001. Alamat: Jalan Pacet No.KM.3, Dusun Randegan, Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374.

Taman Joglo merupakan tempat wisata dengan wahana dan wisata terlengkap di Pacet. Mengusung konsep Aquafantasy Land, tempat wisata di Mojokerto ini menawarkan permainan air. Rumah makan yang cukup besar berbentuk joglo atau pendapa menjadi ikon wisata.

Obyek wisata seluas 3,5 hektar ini terletak di kontur perbukitan (tangga). Suasana alam yang asri dengan udara pegunungan yang segar menjadikannya ideal untuk wisata keluarga. Berjarak sekitar 57 km barat daya kota Surabaya, sirkuit ini dibuka pada Desember 2012.

Harga tiket masuk Taman Joglo

Tiket masuk ditawarkan sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Setiap paket akan memiliki fasilitas tersendiri.

Harga tiket masuk Taman Joglo
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk ke kolam renang Rp 20.000 Rp 25.000
Tiket Masuk Landmark Selfie Rp 15.000 Rp 15.000
Tiket Masuk Dino Rp 20.000 Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk Pacet Mini Park Mojokerto dan Kegiatannya

Anak-anak berusia 3 tahun harus memiliki tiket masuk.

Jam buka

Pengunjung bisa datang dan bermain di taman hiburan ini setiap hari. Buka dari pagi hingga sore hari.

Waktu operasional Jam buka
hari dalam seminggu 08.00 – 16.00
Akhir pekan 08.00 – 17.00

Aktivitas dan wahana di Taman Joglo

Pintu depan ditandai dengan patung komodo raksasa dengan restoran berbentuk joglo. Joglo Park memiliki slogan “cerdas, kreatif, inovatif” dengan motto “pantang menyerah, kita bisa, terus maju”. Hal ini berkaitan dengan wahana dan fasilitas keluar tersedia untuk wisatawan.

Baca: 11 Tempat Wisata Terbaik di Mojokerto

Wisata Kuliner di Rumah Makan Joglo

kawasan rumah makan jogloRumah Makan Joglo berciri khas arsitektur Jawa sebagai tempat makan dan pertemuan – Foto: Instagram/lutfighozalimuhammad

Sebuah bangunan pinggir kota yang menjadi ciri khas sekaligus nama tempat wisata Taman Joglo menyambut kedatangan wisatawan. Terletak di seberang dekat tempat parkir, restoran ini tersedia untuk wisatawan yang ingin makan kuliner. Ruangannya cukup luas dengan gaya arsitektur khas Jawa.

Baca: Claket Tiket Masuk Mojokerto Adventure Park dan Ragam Wahananya

Kolam Renang Tanpa Batas Taman Joglo

kolam renang tanpa batas dengan dekorasi alamiKolam renang Joglo Park berlatar belakang pemandangan pegunungan yang indah – Foto: GoogleMaps/Zavi Elektrik

Taman Joglo memiliki tiga kolam renang dengan kedalaman berbeda. Paling dangkal untuk balita, sedangkan untuk orang dewasa kedalaman maksimalnya mencapai 1,7 meter. Berenang di kolam ini nyaman karena cukup luas dan bersih.

Suasana di sekitar kolam sejuk dan segar khas udara pegunungan. Di sekitarnya, wisatawan bisa melihat pemandangan sawah dan tumbuhan hijau alami. Sebuah kolam air mancur dibangun untuk mempercantik tampilan dan nuansa kolam.

Kereta luncur

peluncur air spiralSpiral Slide adalah salah satu seluncuran kolam di Joglo Park – Foto: GoogleMaps/Eva yulet

Di sisi kolam dibangun seluncuran dengan beberapa jenis, ketinggian dan ukuran. Sebagai Seluncuran keluarga juga tidak Slide spiral yang lebih sulit dengan slide yang berputar. Seluncuran sepanjang 25 meter juga melengkapi sarana menikmati haru wahana air ini.

Baca: Tiket Masuk Bersama Mojokerto Adventure Park dan Berbagai Aktivitasnya

Naik bumerang

area kolam renang dengan berbagai wahanaJalan Bumerang menjadi favorit wisatawan di Taman Joglo – Foto: GoogleMaps/arif purwo aji

Bumerang merupakan seluncuran air yang menguji adrenalin khusus untuk wisatawan berusia 12 tahun ke atas. Wisatawan harus menggunakan ban karet Lajang atau ganda untuk meluncur.

Bentuk bumerang dimiringkan pada sudut 45 derajat di dua sisi yang berlawanan. Hal ini akan membuat wisatawan yang terpeleset akan berkali-kali bercermin sebagai pinball. Setelah berkali-kali meluncur ke kiri dan ke kanan, para turis kemudian mendarat di permukaan kolam.

Ember terbalik

wahana air terbalikKeseruan menunggu ember tumpah ke para turis di bawah – Foto: Instagram/afi_tan

Menambah keseruan bersama rekan dan keluarga, “Spill Bucket” menjadi area pementasan bagi para wisatawan. Mereka akan menunggu ember dengan ukuran dan volume berbeda terisi hingga penuh. Saat air di ember sudah penuh, para turis di bawah akan tersiram airnya.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DUYUNG TRAWAS HILL Mojokerto

Main sepeda gunung di Taman Joglo

wahana permainan atvIkuti jalan berkelok naik turun dengan ATV di Joglo Park Pacet Mojokerto Jawa Timur – Foto: Instagram/lally_ang

Dengan wahana ATV, wisatawan diajak menjelajahi jalanan tanah yang jalurnya berkelok-kelok dan naik turun. Saat musim hujan tiba, trek akan berubah menjadi trek off-road berlumpur yang justru menambah keseruan. Sepeda gunung juga bisa ditunggangi wisatawan bersama anak-anak sekaligus untuk menemani mereka.

Keluar

kegiatan masyarakat keluarBeraktivitas di alam pegunungan yang khas – Foto: Instagram/enterprovider

Joglo Park mengusulkan sebuah konsep keluar dalam suasana yang menyenangkan sehingga tujuan yang diinginkan tercapai. Wahana Extreme Flying Fox tersedia sebagai uji adrenalin dari ketinggian enam meter.

Program yang dikelola tersedia pelatih berpengalaman untuk pelatihan, motivasi pendidikan , kreativitas dan kemandirian. Berguna untuk melatih leadership, solidaritas, responsiveness dan positioning dalam berbagai situasi. Berbagai instansi telah mempercayakan penyelenggaraan kegiatan outbondnya kepada Joglo Park.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERLAND MOJOKERTO

Wahana Outbound untuk Anak-Anak

Wahana flying fox untuk anak-anak di joglo parkFlying Fox Mini adalah salah satu wahana keluar untuk melatih keberanian anak-anak di Taman Joglo – Foto: Instagram/sdn_kedungturi

Kendaraan keluar untuk anak ditujukan untuk melatih kemandirian dan keterampilan. Banyak sekolah yang menyelenggarakan kegiatan wisata di Taman Joglo, khususnya siswa TK dan SD.

Selain dewasa, ada pula Mini Flying Fox dengan panjang lintasan 30, 50, dan 100 meter. banyak daerah Tempat bermain tersedia dengan wahana seperti Kora-kora, Bom mobiljuga tidak mobil buggy. Bioskop 3D, Museum Mesir Kuno, dan Kursi Terbang juga merupakan area yang menarik.

wahana jembatan tali untuk anak di taman jogloWahana Kids Outbound memberikan kegiatan melatih kemandirian bagi anak-anak di Joglo Park Pacet Mojokerto Jawa Timur – Foto: Instagram/pgtk.yppi2

Menikmati segarnya udara pegunungan

Taman Joglo berada di ketinggian sekitar 600 mdpl, menjadikannya pilihan bagi penikmat panorama alam. Dengan mengunjungi destinasi wisata ini, wisatawan bisa sekaligus menikmati segarnya udara pegunungan.

Hamparan lahan pertanian terhampar dengan udara segar bebas polusi. Wisatawan dapat melihat Gunung Welirang, Gunung Penanggungan dan keindahan pegunungan Raden Suryo.

Organisasi pertemuan

Acara seperti pertemuan, pesta, pernikahan,juga tidak rapat dapat berlangsung di Taman Joglo. Kamar dengan kapasitas berbeda tersedia untuk berbagai kegiatan kelompok.

Restoran Joglo pertama mampu menampung 150 orang. Sedangkan rumah Joglo kedua yang berada di tengah wahana berkapasitas 100 orang. Untuk kapasitas yang lebih besar hingga 300 orang, Anda dapat menggunakan ruang pertemuan.

Reda

Taman Joglo memiliki tempat parkir yang cukup luas dan aman bagi wisatawan, serta mushola bagi wisatawan muslim yang beribadah. Loker juga tersedia di area kolam untuk menyimpan tas atau barang berharga.

Pusat oleh-oleh khas taman Joglo juga terletak di sebelah restoran Joglo. Berbagai oleh-oleh seperti produk sayur, buah-buahan dan makanan ringan juga tersedia di pinggir jalan daerah.

Lokasi Taman Joglo

Taman Joglo berjarak sekitar 57 km barat daya kota Surabaya. Perjalanan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam. Lokasinya mudah dijangkau dari berbagai arah dengan jalur yang aman dan bebas tanjakan.

Tepatnya di Jalan Pacet KM 3, Dusun Randegan, Warugunung, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Telepon (031) 8913088, 085707260001, 08123237317, email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button