Jembatan JJLS di Gunungkidul Viral, tempat wisata baru di Daerah Istimewa Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Jembatan JJLS di Gunungkidul Viral, tempat wisata baru di Daerah Istimewa Yogyakarta

Jembatan JJLS di Gunungkidul Viral, tempat wisata baru di Daerah Istimewa Yogyakarta

PORTAL BREBES – Jembatan JJLS atau Jalur Selatan Gunungkidul sedang viral. Banyak orang mengunjungi jembatan untuk menikmati pemandangan alam yang indah di kawasan Pantai Gunungkidul.

Jembatan JJLS terletak di Kecamatan Tepus, Kegubernuran Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Jembatan ini tidak hanya memiliki panorama yang indah tetapi juga merupakan jembatan tertinggi di JJLS Yogyakarta. Jarak jembatan ini dari kawasan Kotagede kurang lebih 69 kilometer. Dan itu memakan waktu sekitar 2 jam.

Baca juga: Pemilik Weton Rabu Pon adalah sosok tangguh yang tidak mudah menyerah dan suka menunjukkan kejelekannya

Ke arah selatan dari pertigaan Ringroad Kotagede. Melalui Jalan Karangturi dan Jalan Wiyoro Kidul. Lanjutkan ke timur menuju Jalan Wonosari. Dalam perjalanan menuju JJLS Bridge ini Anda akan melewati deretan perbukitan. Termasuk Bukit Bintang.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, Anda akan sampai di Jembatan JJLS, objek wisata baru di Gunungkidul. Seperti diketahui, jembatan ini dibangun pada Desember 2020 dan selesai pada Desember 2022.

Jembatan ini membentang dari Desa Kemadang Kapanewon Tanjungsari hingga Desa Tepus Kapanewon Tepus. JJLS Gunungkidul memiliki panjang 80 kilometer.

Baca Juga: Orang dengan skala Weton Kami kebanyakan egois dan tidak menghargai pendapat orang lain

Begitu Anda memasuki area jembatan, Anda akan melihat sejumlah pedagang yang bergelantungan di atas jembatan. Pengunjungnya juga banyak. Beberapa dari mereka adalah pasangan, yang lain dengan keluarga mereka.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button