Jelang akhir tahun, Wakapolda akan meninjau kembali KM 57 Cikampek Jawa Barat untuk meninjau Lodaya Candle Ops 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Jelang akhir tahun, Wakapolda akan meninjau kembali KM 57 Cikampek Jawa Barat untuk meninjau Lodaya Candle Ops 2022

Mediacyberbhayangkara.com – CIKAMPEK – Wakil Kepala Komjen Pol. Tiang. Prof.DR.Dr. Prof West, Jumat (30/12/2022).

Peninjauan dilakukan oleh masyarakat Wakapolri wilayah Jawa Barat untuk memastikan kesiapan petugas Pos Pam dan Pos Yan Nataru, termasuk kesiapan infrastruktur untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Nataru.

“Kami berkunjung ke wilayah hukum Polda Jabar untuk meninjau kesiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Wakapolda.

Secara umum, di wilayah hukum Jawa Barat tidak ada kejadian yang berbeda secara materil dengan kecelakaan lalu lintas atau kamtibmas.

Wakapolri beserta rombongan memantau jalan setapak melalui video surveillance di rest area terpadu Pam Post KM 57 yang terhubung dengan monitor di Pospam, serta melakukan peninjauan fasilitas umum yang tersedia di Pospam.

Selain untuk arus lalu lintas, tujuan dari operasi lilin ini adalah untuk memperhatikan keamanan tempat ibadah, tempat wisata dan tempat umum yang ramai dikunjungi orang. Setiap pos atau dinas keamanan memiliki berbagai inovasi untuk kelancaran lalu lintas.

“Kami mengimbau masyarakat yang hendak melakukan perjalanan atau pulang kampung untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan. Jika ada orang yang menemui masalah di tengah jalan, jangan segan-segan melapor ke posko atau dinas untuk meminta bantuan aparat kepolisian,” pungkas Wakapolres.

Laporan : Agus

Sumber ; Humas Polda Jawa Barat

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button