Kirim kembali uang yang hilang, apakah Anda mau? - WisataHits
Jawa Timur

Kirim kembali uang yang hilang, apakah Anda mau?

jakarta

segitiga Bermuda Dikenal angker di sana karena berbagai insiden kapal yang hilang secara misterius. Bahkan hingga saat ini, wilayah ini menyimpan misteri yang belum terpecahkan. Anda tertarik untuk berkunjung?

Dikutip dari Ekspres IndiaPada Rabu (21/9/2022) sebuah biro perjalanan di Amerika Serikat (AS) bernama Ancient Mysteries Cruise menawarkan perjalanan berlayar ke Segitiga Bermuda. Mereka bahkan berani menjamin pengembalian uang 100% jika kapal tenggelam atau hilang.

Ancient Mysteries Cruise dengan percaya diri menyebutkan bahwa penghilangan adalah hal yang langka. “Jangan khawatir tersesat dalam tur Segitiga Bermuda ini. Tur ini memiliki tingkat pengembalian uang 100% dan uang Anda akan dikembalikan jika Anda menghilang,” tulis situs web mereka.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Iklan ini menjadi viral dan banyak netizen yang bertanya-tanya apakah penumpang benar-benar menghilang siapa yang akan mendapatkan pengembalian uang karena dianggap sia-sia.

“Untuk siapa refund jika penumpang yang memesannya hilang? Untuk apa?” tanya salah satu warganet.

Pengguna lain berkomentar, “Mungkin pengembalian dana akan diberikan kepada jiwa-jiwa malang yang meninggal dan menghilang di Bermuda.”

Perjalanan ke Segitiga BermudaTur ke Segitiga Bermuda. Foto: Facebook

Setidaknya 75 pesawat dan ratusan kapal dikatakan menghilang secara misterius dalam perjalanan segitiga Bermuda. Berbagai teori konspirasi telah berusaha untuk menjelaskan misteri ini, tetapi tidak satupun dari mereka telah dipahami. Teori berkisar dari keberadaan piramida bawah air, awan heksagonal hingga pangkalan di luar bumi.

Segitiga Bermuda adalah sebuah wilayah di Samudra Atlantik Utara yang (kira-kira) dibatasi oleh pantai tenggara Amerika Serikat, Bermuda, dan kepulauan Antilles Raya (Kuba, Hispaniola, Jamaika, dan Puerto Riko).

unik, segitiga Bermuda tidak muncul di peta dunia mana pun, dan Dewan Nama Geografis AS tidak mengakui Segitiga Bermuda sebagai wilayah resmi Samudra Atlantik.

Terlepas dari reputasinya, frekuensi hilangnya kapal di Segitiga Bermuda sebenarnya tidak tinggi. Frekuensinya tidak lebih besar dari wilayah lain yang sebanding di Samudra Atlantik.

Tonton video Ilmuwan Menemukan Kapal Hilang di Antartika Satu Abad Lalu
[Gambas:Video 20detik]

(rns/biaya)

Source: inet.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button