27 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Ramah Anak, Taman Bermain hingga Wisata Edukasi - WisataHits
Jawa Barat

27 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Ramah Anak, Taman Bermain hingga Wisata Edukasi

6. Taman Begonia

Begonia Park merupakan destinasi wisata keluarga di Bandung dengan biaya masuk Rp 20.000 per orang. Ada lebih dari 50 spesies bunga di Taman Begonia yang dapat dinikmati oleh pengunjung karena keindahannya.

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata keluarga di Bandung ini? Lokasi tempat wisata anak di bandung ini berada di jl. Maribaya, No. 120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

7. Taman Kupu-Kupu Cihanjuang

Taman Kupu-Kupu Cihanjuang merupakan destinasi wisata keluarga di Bandung yang biaya masuknya Rp 20.000 per orang. Taman Kupu-Kupu Cihanjuang mengangkat konsep bangunan kayu dan batu serta alam yang hijau.

Sangat cocok untuk anak-anak karena ada banyak wahana yang bisa dicoba seperti rumah kepompong, insektarium, dan outlet kupu-kupu. Lokasi tempat wisata keluarga di Bandung ini berada di Jl. Cihanjuang Cibaligo Permai Raya No.58, Cihanjuang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

8. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland merupakan tempat wisata keluarga di Bandung dengan biaya masuk Rp25.000-35.000 per orang. Lembang Wonderland menawarkan wahana fantasi penuh warna dengan konsep ala Alice in Wonderland.

Lembang Wonderland cocok untuk anak-anak yang menyukai taman bermain, anak muda yang mencari potret instagramable dan keluarga yang ingin bersantai. Ada tiga area utama dalam wisata Lembang Bandung terbaru dan terpopuler ini yaitu Magic Forest, Sweet Feel dan Ice Cream Park.

9. Pondok Maribaya

Maribaya Lodge adalah tempat wisata keluarga di Bandung dengan biaya masuk Rp 50.000 per orang. Tempat wisata ramah keluarga di Bandung ini menawarkan berbagai wahana menarik seperti balon udara, sepeda sku, sku wing dan paralayang.

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata keluarga di Bandung ini? Lokasi tempat wisata keluarga di Bandung ini berada di Jl. Maribaya No. 149/252RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

10. Desa Jepang Kyoto

Kyoto Japanese Village merupakan tempat wisata keluarga di Bandung yang harga tiket masuknya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 175.000 per orang. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Jepang jika ingin memotret dengan yukata di antara hutan bambu Sagano. Di desa Jepang Kyoto, pengunjung dapat menyewa yukata dan berfoto dengan latar belakang yang indah menyerupai kota geisha.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button