Jelajahi Negeri Naga, Ini 4 Tips Backpacking Agar Kantong Bhutan Anti Pecah: Okezone Travel - WisataHits
Yogyakarta

Jelajahi Negeri Naga, Ini 4 Tips Backpacking Agar Kantong Bhutan Anti Pecah: Okezone Travel

Bhutan sangat cocok untuk destinasi wisata bagi para backpacker. Negara kecil berbentuk kerajaan di Asia Selatan ini memiliki pemandangan alam yang indah dan sangat cocok untuk tujuan wisata yang penuh petualangan.

Juga dikenal sebagai tanah naga guntur, Bhutan terletak di antara India dan Cina. Berbagai pengalaman menarik dan menyenangkan akan Anda temukan selama menjelajahi Bhutan.

Bhutan tidak hanya cantik, tetapi juga salah satu tujuan perjalanan dan anggaran paling ramah di Asia.

BACA JUGA:Fakta Menarik Gua Maria Tritis, Wisata Rohani di Gunung Kidul

Bhutan juga dikenal sebagai “Tanah Beruntung”. Daerah sekitarnya penuh dengan pemandangan pegunungan yang tertutup salju, sungai yang indah, pepohonan yang beragam, dan orang-orang yang sangat ramah.

Kutipan oleh musafir anggaran, Inilah cara backpacking di Bhutan tanpa menguras kantong.

Rincian biaya pengeluaran

Sebelum Anda berangkat ke Bhutan, coba jelaskan dulu secara detail biaya perjalanan tersebut. Cara Anda bisa meneliti adalah beberapa orang yang memiliki pengalaman backpacking Bhutan.

BACA JUGA:Banyak tempat wisata sebelah Taman Nasional Komodo, Baru Tahun Baru ke Labuan Bajo!

Persiapkan juga biaya penggantian jika Anda membutuhkannya sewaktu-waktu karena Anda belum pernah mengunjungi Bhutan sebelumnya.

Aktifkan tujuan yang ingin Anda tuju

Sebelum berangkat ke Bhutan, kamu bisa mengecek terlebih dahulu destinasi wisata mana saja yang akan kamu singgahi. Sangat sederhana, Anda dapat menemukan informasi ini di Internet. Dimulai dari jarak tempuh, diakhiri dengan tiket masuk kawasan wisata.

Datang saat high season

Anda disarankan untuk datang ke Bhutan pada saat high season atau liburan, yaitu pada bulan Agustus hingga Februari. Karena menghemat pengeluaran atau biaya perjalanan.

ilustrasi

penyedia jasa perjalanan

Jika Anda berencana untuk backpacking ke Bhutan, coba hubungi agen perjalanan jauh-jauh hari. Hal ini untuk memudahkan Anda menemukan lokasi pesawat ke kendaraan saat Anda tiba di tempat tujuan.

Agar lebih hemat, Anda bisa mengambil paket wisata ke Bhutan. Harganya juga bervariasi tergantung budget.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button