Duta Pancasila Wakili Jatim Raih Miss Grand Model Muslimah Indonesia 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Duta Pancasila Wakili Jatim Raih Miss Grand Model Muslimah Indonesia 2022

WAKTU INDONESIA, MALANG – Duta Besar Pancasila Kabupaten Malang Bilqis Islach Waffrodah yang mewakili Jawa Timur pada ajang Miss Grand Model Muslimah Indonesia 2022 berhasil meraih juara 1.

Bilqis berhasil meraih gelar Miss Grand Model Muslimah Indonesia 2022, Grand Evening Gown Muslimah 2022 dan Grand Best Talent Muslimah 2022.

“Saya Miss Grand Model Muslim Indonesia. Saya mengajak semua orang untuk melindungi pariwisata dan budaya. Kita harus bangga dengan keragaman Indonesia karena negara ini telah membuat kemajuan berdasarkan tindakan nyata dari generasi muda, “katanya kepada TIMES Indonesia. Kamis (11/3/2022).

Bilqis-Islach-Waffrodah-2.jpg

Bilqis mengaku mengikuti karantina mulai 31 Oktober hingga 2 November 2022. Selama karantina, ia mendapatkan pelatihan untuk menjadi agen yang baik dan mempresentasikan tingkatan tes kostum nasional “Panduga Kreatif”, pendahuluan “cakar api”, wawancara kerja rendah, tes bakat “ckz”, advokasi.

Pada Rabu (11/2/2022), malam grand final, 5 besar akan dieliminasi melalui pidato untuk mempromosikan budaya daerah dalam persiapan hari raya Islam. Kemudian ia lolos ke 3 besar dan ditanya seberapa penting penerapan wisata halal di Indonesia.

Bilqis berhasil menyisihkan total 92 kontestan dari seluruh provinsi di Indonesia. Grand Final diadakan di Whize Prime Kelapa Gading, Jakarta Utara, menampilkan Miya Gusi International Judge dari Filipina, Diana Hannah International Judge dari Jepang, Adrian Mira International Judge dari Costa Rica, Arun Ratna International Judge dari India dan partisipasi Nadia Tjoa Miss Face kemanusiaan 2022.

Bilqis akan mewakili Indonesia di tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Bruneidarussalam atau Malaysia pada ajang tahun depan.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button