Tips Liburan Murah Luar Pulau Di Bawah Rp 2 Juta Tas Anti Pecah – Pojoksatu.id - WisataHits
Jawa Tengah

Tips Liburan Murah Luar Pulau Di Bawah Rp 2 Juta Tas Anti Pecah – Pojoksatu.id

POJOKSSATU.id – Liburan ke luar pulau selalu identik dengan kata mahal. Harga tiket pesawat antar pulau biasanya lebih mahal daripada pesawat antar kota seperti Surabaya-Jakarta.

Jangan khawatir, sebenarnya ada banyak cara murah untuk berlibur ke luar pulau. Bahkan, Anda tidak perlu merogoh kocek hingga Rp 2 juta.

Suatu cara bisa dengan Pesan Super Air Jetmaskapai baru yang harga tiketnya murah.

Tips liburan murah di luar pulau

1. Tidak berangkat pada akhir pekan dan tanggal merah

musim musim ramai biasanya terjadi akhir pekan dan tanggal. Pada saat ini akan ada permintaan tiket pesawat yang besar, yang akan menyebabkan harga naik.

Yang terbaik adalah tidak bepergian dengan pesawat pada waktu sibuk ini. Temukan dan beli tiket di waktu yang tepat musim sepi ketika orang tidak memiliki banyak liburan.

Jika memungkinkan, bepergianlah pada hari kerja untuk menghemat uang.

2. Lakukan riset terlebih dahulu

Sebelum Anda memutuskan pulau mana yang akan Anda kunjungi untuk berlibur, sebaiknya lakukan sedikit riset terlebih dahulu.

Misalnya dengan terlebih dahulu mencari tahu pulau mana yang memiliki harga tiket termurah dan sesuai dengan budget liburan Anda saat ini.

Riset bisa dilakukan dengan mewawancarai orang yang berpengalaman secara langsung, meneliti berbagai sumber di internet, atau mengecek harga tiket pesawat langsung di aplikasi pemesanan tiket pesawat seperti Traveloka.

3. Buat rencana anggaran

Penting untuk membuat rencana anggaran sendiri agar dana yang keluar bisa lebih terkontrol. Informasi anggaran liburan bisa ditulis selengkap mungkin.

Misalnya, dengan menuliskan biaya dari detail terkecil seperti bensin, makanan, tiket, dan suvenir.

Misalnya, jika Anda hanya menghabiskan Rp 500.000 untuk belanja oleh-oleh, masukkan ke dalam rencana anggaran Anda dan cobalah untuk tetap menggunakannya saat Anda sedang berlibur.

4. Gunakan WiFi publik

Di tengah perjalanan, Anda selalu bisa berkomunikasi dengan orang terkasih, menanyakan kabar atau meninggalkan cinderamata.

Daripada menggunakan paket data yang berlebihan, coba gunakan WiFi publik yang disediakan.

Beli paket data secukupnya untuk mengantisipasi masalah sinyal WiFi.

5. Bawa air minum kemasan

Air kemasan adalah hal yang paling penting untuk dibawa bersama dengan makanan ringan. Anda pasti akan mengalami dehidrasi selama perjalanan panjang.

Cobalah untuk membeli air minum kemasan di luar tempat tujuan wisata. Harga sebotol air mineral di tempat wisata sendiri bisa dua kali lipat dari biasanya. Belilah untuk itu sebelum memasuki kawasan wisata.

Setibanya di penginapan, coba gunakan liter air yang disediakan pihak hotel untuk isi ulang.

6. Liburan bersama teman travelling

Bahkan, bepergian sendiri lebih mahal daripada bepergian dengan teman. Bayangkan jika Anda harus membawa 800.000 rupee untuk harga sewa kamar saja.

Jika mengajak teman, biaya sewa ini bisa dibagi berdua sehingga anggaran lebih hemat.

Keunggulan Super Air Jet sebagai maskapai baru

1. Harga tiket terjangkau

Harga tiket Super Air Jet sangat terjangkau dibandingkan dengan maskapai lain. Misalnya, rute Jakarta-Lombok hanya dikenakan biaya Rp 416.000. Lalu ada rute Jakarta-Denpasar dengan harga Rp426.000.

Bagi Anda yang ingin pergi ke Medan dari Jakarta, harga tiketnya dipatok hanya sekitar Rs.600.000 dengan bagasi 20kg.

2. Maskapai ramah anak berusia ribuan tahun

Maskapai Super Air Jet membebankan harga tiket murah karena suatu alasan. Pertimbangannya ditujukan untuk anak muda yang suka traveling.

Dengan biaya sekitar ratusan ribu, penumpang telah menerima hingga 20 kg bagasi ekstra. Jumlah tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi berlibur tanpa tambahan biaya bagasi.

3. Bersihkan interior pesawat

Meski baru, Super Air Jet berusaha memberikan yang terbaik bagi penumpangnya. Salah satunya menjaga kebersihan eksterior dan interior pesawat.

Kabin, jok dan sabuk pengaman juga terbilang bersih dan interiornya sangat modern.

4. Pramugari yang ramah

Pramugari Super Air Jet menawarkan keramahan terbaik untuk membuat penumpang merasa lebih nyaman. Pramugari mampu membimbing penumpang dengan kesan muda yang sporty, tanpa gengsi namun tetap percaya diri.

5. Hapus transmisi informasi

Tidak hanya muda dan tanpa gengsi, Pramugari Super Air Jet memberikan informasi yang sangat jelas. Pemberian informasi baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris dilakukan dengan sangat baik untuk memudahkan penumpang dalam memahami pesan yang disampaikan.

Ini dia beberapa tips liburan super murah dengan harga di bawah Rp 2 jutaan saja. Salah satu cara melamar adalah dengan membeli tiket pesawat di luar pulau dengan memesan Super Air Jet.

Anda bisa memesan armada domestik baru ini melalui Traveloka. Tersedia itinerary Super Air Jet lengkap dengan harga tiket terjangkau, dijamin hemat! (kik/sudut satu)

Source: pojoksatu.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button