5 rekomendasi kedai kopi di tengah Kota Yogyakarta yang cocok untuk bekerja - WisataHits
Yogyakarta

5 rekomendasi kedai kopi di tengah Kota Yogyakarta yang cocok untuk bekerja

2. Kopi Hagia


Hagia Coffee terletak di Jalan Pringgokusuman No. 10, Kota Yogyakarta. Hal ini juga sangat dekat dengan stasiun kereta api Tugu dan pusat kota.

Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin produktif karena memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Beragam pilihan menu dan informasi diskon bisa dilihat di akun Instagram @hagia.jog.

3. Kopi Gandhok


Kafe ini cocok sebagai titik pertemuan untuk semua kelompok umur. Kafe ini menawarkan tiga pilihan, yaitu di dalam, di luar di teras kafe dan di luar di paviliun di belakang kafe.

Kopi Gandhok terletak di Jalan Nogosari Lor No.10 Kadipaten, Kraton, Yogyakarta. Berbagai informasi menarik dan pilihan menu bisa kamu lihat di akun Instagram @gandhokcoffee.

4. Kopi Hidjau


Jika Anda mencari kafe yang enak untuk melepas penat, Kopi Hidjau bisa menjadi pilihan. Sesuai dengan namanya, kafe ini memiliki nuansa hijau khas pepohonan yang membuat suasana menjadi asri dan nyaman.

Kafe ini terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 132, Ngampilan, Yogyakarta. Jika kamu penasaran dengan pilihan menu dan nuansa green vibe, kamu bisa cek akun Instagram @hidjau.coffee untuk mempelajari lebih lanjut.

5. Kamar Jaka


Ruang Jaka memiliki konsep coffee shop dengan suasana ala rumahan yang nyaman dan menenangkan. Meski terlihat kecil dari depan, kafe ini ternyata memiliki ruang yang cukup luas.

Uniknya, kafe ini juga menawarkan menu bubur kacang hijau (burjo) dan indomie. Bisa ke Jalan Polowijan No. 17B, Kraton, Yogyakarta, atau bisa cek di Instagram @ruangjaka.

(Resla Aknaita Chak)

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button