Rumah Pohon Jatiasih, tempat rekreasi dan tempat nongkrong favorit di Bekasi - WisataHits
wisatahits

Rumah Pohon Jatiasih, tempat rekreasi dan tempat nongkrong favorit di Bekasi

Harga tiket: 50.000, Jam operasional: 09.00-17.00 WIB, Alamat: Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Bekasi adalah sebuah kota yang terletak di Jawa Barat. Kota ini terkenal dengan kemacetan lalu lintasnya dan juga tidak terlalu menonjol dalam pariwisata. Namun pendapat tersebut belakangan ini terbantahkan setelah banyak bermunculan destinasi wisata menarik di Bekasi.Di kota Bekasi terdapat beberapa objek wisata menarik yang menonjol dari destinasi lainnya. Konsep pariwisata bahkan dipadukan antara keindahan dan keunikan suatu tempat. Selain itu, kesegaran alam sekitar menambah kesegaran udara saat berkunjung. Pengunjung akan betah berlama-lama berkunjung.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Rumah Pohon Jatiasih. Jatiasih Tree House menawarkan tempat liburan yang asik dengan berbagai aktivitas seru yang bisa diikuti. Berikut adalah informasi lebih lanjut.

Atraksi Rumah Pohon Jatiasih

Atraksi Rumah Pohon JatiasihKredit Gambar: tracepiknik.com

Rumah Pohon Jatiasih adalah sebuah destinasi yang terletak di Bekasi. Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang menarik berupa rumah-rumah yang ditata oleh pepohonan. Rumah pohon menjadi daya tarik utama destinasi wisata populer ini. Berbagai bentuk arsitektur keren bisa Anda lihat di sebuah bangunan rumah pohon.

Tak puas menampilkan konsep arsitektur yang memukau, pemandangan di sekitar tempat wisata Rumah Pohon juga sangat indah. Dikelilingi pepohonan yang rindang, Anda akan merasakan kesegaran yang luar biasa. Selain itu, ada sebuah danau kecil yang terletak tidak jauh dari rumah pohon. Kehadiran danau jelas menambah keindahan pemandangan yang ada.

Bagi Anda yang bosan mengunjungi tempat wisata alam yang itu-itu saja, Anda harus mengunjungi Rumah Pohon Jatiasih. Selain menampilkan berbagai pesona alam yang menarik melalui desain arsitektur yang keren dan dikelilingi oleh alam yang sejuk. Aktivitas lain juga bisa dilakukan selama Anda berada di sini. Mulai dari outbond hingga permainan anak-anak. Dengan begitu, pengunjung tidak akan pernah bosan.

Fasilitas Outgoing di Jatiasih Tree House

Fasilitas Outgoing di Jatiasih Tree HouseKredit gambar: rumah.com

Rumah pohon Jatiasih di Bekasi tidak diragukan lagi merupakan surga bagi pecinta aktivitas luar ruangan. Hal ini terlihat dari banyaknya kegiatan outbound yang dapat dilakukan di tempat wisata alam ini. Anda bisa memilih sesuai dengan isi hati dan selera Anda. Datang bersama teman atau keluarga tentu menambah keseruan aktivitas Anda. Karena ada berbagai pilihan fasilitas untuk kegiatan seru tersebut.

Dilihat dari berbagai fasilitas menariknya, tak ayal tempat ini selalu dipadati pengunjung yang menyukai game petualangan. Beberapa fasilitas outbond yang tersedia antara lain flying fox, wall climbing, rope climbing, dan permainan jembatan gantung. Melihat permainan-permainan seru yang ada jelas membuat segala stress dan penat dari aktivitas sehari-hari hilang seketika.

Bagi Anda yang menyenangi aktivitas menantang dan menguji adrenalin, rumah pohon ini juga memiliki wahana untuk berpetualang. Pengunjung dapat menavigasi berbagai lintasan menarik menggunakan mobil ATV. Medan yang dilalui tidak semudah yang dibayangkan, yang akan menambah keseruan. Apalagi ada juga permainan labirin yang tak kalah seru.

Meskipun menawarkan banyak aktivitas yang menyenangkan dan menantang, Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan. Semua instalasi keluar modern dan selalu diperiksa secara teratur. Manajemen juga selalu memantau pengunjung yang menemani beraktivitas. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan layanannya.

Fasilitas pendukung di Rumah Pohon Jatiasih

Fasilitas pendukung di Rumah Pohon JatiasihKredit gambar: Palapanews.com

Melihat kehebohan pengunjung yang datang ke tempat wisata, Rumah Pohon Indah di Bekasi ini masih memiliki banyak fasilitas lainnya. Dari fasilitas umum seperti toilet, mushola, ruang ganti, gubuk juga cukup tersedia. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi tempat wisata keren ini.

Bagi Anda yang ingin membawa anak-anak, ini adalah tempat yang tepat. Tersedia berbagai fasilitas menarik yang siap membuat anak betah. Dari taman, fun tube, ayunan hingga kolam pasir. Ada juga kegiatan yang melatih kelincahan anak, termasuk menangkap ikan di kolam. Nanti ada sob nonton, pengunjung juga bisa nonton si kecil dari kabin terdekat.

Selain memiliki fasilitas permainan yang lengkap dan seru, di Rumah Pohon Jatiasih juga terdapat berbagai kuliner yang nikmat. Menu makanan yang tersedia cukup banyak, perlu diperhatikan beberapa tempat menawarkan gubuk. Jadi, dari sana, Anda bisa mencicipi kelezatan sebuah hidangan sambil mengagumi indahnya pemandangan di sekitar tempat wisata.

Jalan menuju tempat wisata Rumah Pohon Jatiasih

Jalan menuju tempat wisata Rumah Pohon JatiasihKredit gambar: west-java.com

Akses jalan yang bisa ditempuh menuju tempat wisata Rumah Pohon Jatiasih tidaklah sulit. Desain jalan telah dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan perjalanan Anda. Pengunjung bisa datang dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Karena akses jalan mudah ditemukan, Anda tidak perlu khawatir tersesat.

Bagi Anda yang datang dengan kendaraan seperti mobil, Anda bisa melalui jalan tol Jorr. Kemudian Anda akan menemukan pintu keluar tol Jatiasih dan menemukan bundaran Komsen. Dari sana Anda harus berkendara ke jalan tol TMII. Setelah itu menuju Perumahan Nusa Indah Villa. Nah, dalam jarak sekitar 500 meter Anda akan sampai di Jalan Parpostel dan lokasinya tidak jauh dari sana.

Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, Anda bisa langsung menggunakan transportasi seperti kereta api atau bus. Jarak dari Rumah Pohon Jatiasih ke Stasiun Kereta Api Gambir hanya membutuhkan waktu sekitar 84 menit. Mengingat semua fasilitas untuk menuju lokasi wisata Rumah Pohon Jatiasih, Anda tidak perlu lagi datang ke destinasi favorit ini.

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Jatiasih

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon JatiasihKredit gambar: Jejakpiknik.com

Selain memiliki rute menuju kawasan yang mudah, harga tiket masuk ke Rumah Pohon Bekasi juga sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp 70.000. Setelah itu, Anda sudah bisa menikmati pemandangan alam yang indah di tempat wisata tersebut. Tempat wisata ini dapat dikunjungi oleh pengunjung dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Pengunjung yang ingin bermalam juga bisa. Anda cukup memesan akomodasi di rumah pohon. Jatiasih Tree House menyediakan layanan akomodasi. Menginap, tentu saja Anda harus membayar ekstra. Biaya tambahan juga dikeluarkan saat mengikuti kegiatan keluar. Tapi jangan khawatir, tersedia paket keluar yang pasti akan membantu Anda.

Harap diperhatikan bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu. Ini merupakan keputusan manajemen mutlak dengan berbagai pertimbangan. Oleh karena itu, selalu cek update harga tiket terbaru di Rumah Pohon Jatiasih dengan menghubungi pihak terkait.

Demikian informasi menarik tentang wisata alam kekinian Rumah Pohon Jatiasih. Lihat semua fasilitas lengkap dan juga pemandangan yang indah. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mampir di tempat wisata alam bekasi ini. Ingatlah untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata agar tetap indah.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button