Jeep tour gunung bromo masuk jurang, 2 orang meninggal | mobil jeep - WisataHits
Yogyakarta

Jeep tour gunung bromo masuk jurang, 2 orang meninggal | mobil jeep

Jeep tour gunung bromo masuk jurang, 2 orang meninggal

Sebuah kecelakaan maut telah terjadi di kawasan wisata Gunung Bromo di Jawa Timur. Sebuah jip menabrak jurang di tikungan.

Baca juga: Saat melintasi jalan di tanjakan, mobil tiba-tiba menabrak trotoar sehingga menyebabkan jeep jatuh ke jurang. Kecelakaan terjadi karena pengemudi tidak menguasai jalan. Dua korban, termasuk sopir, tewas di tempat kejadian, sedangkan 4 orang luka berat. Seluruh korban luka dibawa ke Puskesmas Tosari.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Ratu Elizabeth II meninggal

Ratu Elizabeth, raja Inggris yang paling lama memerintah, meninggal pada usia 96 tahun. Pangeran Charles terus memerintah Kerajaan Inggris dan segera menjadi raja. Raja Charles tweeted: “Kematian ibu tercinta, Yang Mulia Ratu sedih… Read More >>

Jeep angkut wisatawan Bromo Menyelam ke ngarai 200 meter di Bukit CintaSebuah jeep yang membawa wisatawan di Gunung Bromo menabrak jurang sedalam 200 meter di kawasan Bukit Cinta, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Jeep Free Falls di Ngarai Bromo Tewaskan 2 Orang – Bawa Turis ke NgawiSebuah jeep terjun bebas ke sebuah ngarai di pegunungan Bromo. Jip ini membawa lima wisatawan asal Ngawi.

Macan tutul di Gunung Lawu yang tertangkap kamera BBKSDA Jawa Timur ternyata tidak punah!BBKSDA Jawa Timur mengumumkan bahwa macan tutul di sekitar Gunung Lawu belum punah. Hewan itu tertangkap kamera BBKSDA. Ya, belum punah, tetapi jumlah spesiesnya sangat sedikit

Sering dianggap sepele, inilah 5 perlengkapan yang wajib dibawa pendaki pemulaPendaki gunung pemula perlu membawa lima perlengkapan berikut ini agar proses pendakian dapat berjalan dengan lancar.

Dalam seminggu, Gunung Merapi meluncurkan 20 lava jatuhBPPTKG Yogyakarta pekan ini mengatakan, sebanyak 20 kali aliran lahar Gunung Merapi terpantau dominan ke Kali Bebeng dengan jarak longsor maksimum 1,7 kilometer.

Berawal dari sebuah mobil jeep dengan 5 orang turis yang melaju dari Sukapura Probolinggo menuju Bukit Cinta Sabtu dini hari.Kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 01.00 pada Sabtu pagi sopir dan satu penumpangnya.Seekor macan tutul tertangkap kamera/ Foto: screenshot /Instagram @bbksda_jatim Surabaya – Kabar gembira ini dibawa oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Timur.

Baca juga: Saat menyeberang jalan di tikungan, mobil tiba-tiba menabrak trotoar, menyebabkan jeep jatuh ke jurang. Kecelakaan terjadi karena pengemudi tidak mengendalikan jalan. Pengemudi jip dan seorang turis tewas dalam kecelakaan itu. Dua korban, termasuk sopir, tewas di tempat. Sekitar pukul 01.00 dini hari, 4 orang terluka parah. “Dievakuasi pada pukul 07.00. Seluruh korban luka dibawa ke Puskesmas Tosari. Jelas bahwa dari sudut pandang fisik hewan itu adalah macan tutul.

Tinggalkan komentar pada artikel ini. Hanya kendaraannya saja yang belum terbengkalai,” katanya. Sekitar jam 1 pagi.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button