Jangan sampai ketinggalan Solopos berangkat ke kampus siap goyang UMY besok - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Jangan sampai ketinggalan Solopos berangkat ke kampus siap goyang UMY besok – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Solopos Media Group (SMG) menyelenggarakan kegiatan “Solopos Goes to Campus” di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada Rabu (19/10/2022).

Solopos.com, SOLO – Solopos Media Group (SMG) menyelenggarakan rangkaian acara Solopos Goes to Campus dan Solopos Youth Forum 2022 dari bulan September hingga Oktober.

Kini Solopos Goes to Campus siap menggemparkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan gemilang pada Rabu (19/10/2022) besok pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, Solopos Goes to Campus berhasil mengejutkan Universitas Dian Nuswantoro atau Udinus Semarang pada Rabu (28/9/2022), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada Selasa (10/11/2022) dan Universitas Islam Negeri atau UIN Raden Mas Said Surakarta, Kamis (13/10/2022).

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Anak muda Indonesia yang berjuang menimba ilmu di kampus menjadi sasaran utama program Solopos Goes to Campus dan Solopos Youth Forum 2022. Acara Solopos Goes to Campus di empat kampus tersebut menggandeng berbagai narasumber yang mumpuni di bidangnya masing-masing. bidang.

Pada Solopos Goes to Campus yang diadakan di UMY, pembicara adalah Pemimpin Redaksi Solopos Rini Yustiningsih; Supervisor PR & CSR PT Sharp Electronics Indonesia, Imam Muda dan Direktur Produksi Bakar Dwi Mustanto.

Para pembicara akan berbagi pengalaman profesional dan karya kreatif di bidangnya masing-masing agar dapat dinikmati oleh generasi muda. Peserta juga berkesempatan untuk berdiskusi atau bertukar pikiran dengan para nara sumber.

Selain itu, panitia memastikan acara-acara menarik dengan hadiah menarik bagi para peserta.

Baca Juga: Ayo Nikmati Solopo’s Goes to Campus di UKSW Salatiga

Pemimpin Redaksi Solopos Rini Yustiningsih berharap kegiatan ini dapat membantu anak muda masa kini, khususnya mahasiswa di kampus-kampus tersebut, untuk merencanakan masa depan mereka sebelum meninggalkan kampus.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran di kalangan anak muda. Banyak yang bisa dilakukan anak muda. Kreatif adalah kata kunci bagi anak muda untuk memenangkan persaingan. Salah satunya adalah eksplorasi keterampilan, kreativitas dan lain-lain. Terus bergerak agar inovasi-inovasi keren lahir dari anak muda,” kata Rini baru-baru ini.

Acara ini didukung oleh Sharp, Tokopedia, Bank Jawa Tengah, Telkom, Astra Honda Motor, Bank Mandiri, Epson, Galeri 24, Telkomsel, Astra dan Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Baca Juga: Anak Muda Indonesia, Buktikan Bakatmu di Solopos Youth Forum

Usai acara Solopos Goes to Campus, puncak rangkaian acara Solopos Youth Forum akan berlangsung pada Selasa, 25 Oktober 2022 mulai pukul 09.00 WIB di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo.

Acara unggulan akan menampilkan Sekretaris Negara BUMN Erick Thohir; Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka; Adipati Mangkunegara X, KGPAA Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo; Direktur PT Pegadaian Galeri24, Arifmon Syahruddin; dan Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji.

Tidak hanya akan bertemu dengan pembicara keren, juga akan ada hiburan dengan kuis dengan banyak hadiah untuk dibagikan. Jangan lewatkan!

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button