Jam buka dan harga tiket Wisata Boemisora ​​di Kabupaten Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Jam buka dan harga tiket Wisata Boemisora ​​di Kabupaten Semarang

Jam buka dan harga tiket Wisata Boemisora ​​di Kabupaten Semarang

KOMPAS.com – Ada destinasi agrowisata baru di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah bernama Boemisora.

Tempat yang terletak di Dusun Polobogo, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini menawarkan wahana rekreasi keluarga yang dapat digunakan sebagai sarana hiburan dan belajar tentang alam.

Baca Juga: Kelenteng Sam Poo Kong Semarang Rayakan Imlek 3 Hari, Ada Apa?

“Boemisora ​​sendiri akan mulai beroperasi pada 25 Agustus 2022. Secara konsep kita tinggalkan agrowisata,” kata tim marketing Boemisora, Loudry Mulianandya. Kompas.comSelasa (31/1/2023).

Yakni, menurut Loudry, Boemisora ​​​​memiliki makna yang berhubungan dengan alam Boemi berarti bumi dan tepuk tangan Berasal dari bahasa Sanskerta, berarti pengajaran.

Ajari pengunjung untuk dekat dengan alam

Oleh karena itu, dengan menerapkan konsep agrowisata ini, Boemisora ​​ingin mengajak pengunjung untuk lebih dekat dengan alam.

“Jadi kami memang menjalankan agrowisata yang menawarkan sesuatu pengalaman pengunjung tentang pendidikan pertanian tentang peternakan dan hewan,” katanya.

Memberi makan ternak di Boemisora, Dusun Polobogo, Kabupaten Semarang, Jawa TengahInstagram @boemisora ​​​​Memberi makan hewan di Boemisora, Dusun Polobogo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Fasilitas yang diberikan Boemisora ​​juga mendukungnya sebagai sarana hiburan dan pembelajaran.

Mulai dari keberadaan mini farm dimana pengunjung bisa memberi makan hewan. Selanjutnya ada Rumah kaca Ini adalah tempat bagi pengunjung untuk belajar tentang tanaman hias dan buah-buahan, kolam ikan taman bermain mini.

Baca Juga: Cara Naik Bus Semarang Double Decker Bisa Bawa Rombongan

“Ada Rumah kaca, ada tempat perlindungan seperti pertanian mini. Lalu ada juga kolam ikan, ada tempat bermain anak. Jadi ada berkemah dan ada vila juga,” lanjut Loudry.

Jam buka dan tiket masuk

Sedangkan untuk Boemisora ​​setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat dan pukul 08.00 hingga 21.00 WIB dengan biaya masuk Rp 25.000,- per orang.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Tingkat Semarang, Si Denok, Si Kenang, dan Si Kuncung

“Harga tiketnya Rp 25.000 per orang,” kata Loudry.

Nominal tersebut berlaku untuk setiap hari. Pengunjung membayar tiket masuk yang sama baik pada hari kerja maupun hari libur.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button