Jalin Silaturahmi, Xiaomi Indonesia Kunjungi CAKAPLAH.com News Agency - Talk - WisataHits
Jawa Timur

Jalin Silaturahmi, Xiaomi Indonesia Kunjungi CAKAPLAH.com News Agency – Talk

PEKANBARU (BICARA) – Xiaomi Indonesia mengunjungi kantor berita online CAKAPLAH.COM di Jalan Pinang No 28d, Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru pada Jumat (14/10/2022).

Kedatangan tim Xiaomi Indonesia dipimpin oleh Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia Panji Pratama dan langsung disambut oleh Pemimpin Redaksi CAKAPLAH.com Dian Alhadi, Kepala Perusahaan CAKAPLAH.com Kholik Apriyanto, Koordinator, menerima laporan Ali dan juga editor Jef Syahrul.

Dalam kesempatan tersebut, Panji Pratama, Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian Roadshow Xiaomi Indonesia 2022.

“Jadi Pekanbaru sebenarnya kota pertama yang kami kunjungi sebagai bagian dari kegiatan ini. Dan hari ini kami juga mengunjungi kantor redaksi CAKAPLAH.com untuk menjalin silaturahmi,” ujar Panji.

Ia mengatakan setelah kunjungan ke Pekanbaru, roadshow Xiaomi akan dilanjutkan ke Pontianak, Palembang, serta Surabaya dan Malang.

“Kami juga ada acara di Xiaomi Store di Mall SKA Pekanbaru. Banyak pengalaman yang ditawarkan. Masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung produk Xiaomi terbaru dan mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik. Kami mengajak masyarakat untuk datang langsung dan merasakan pengalaman di sana,” ujarnya.

Panji mengatakan Xiaomi sejauh ini berhasil meluncurkan berbagai produk teknologi mulai dari smartphone hingga perangkat elektronik hingga peralatan rumah pintar. Dan pada tahun 2022 Xiaomi akan kembali menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia, seperti seri Xiaomi 12, seri Redmi Note 11, perangkat AIoT seperti Smart Band 7, lini terbaru Xiaomi Smart TV, hingga Xiaomi Vacuum-Mop 2 Lite dengan peralatan pembersih otomatis.

“Tidak hanya itu, kami juga beralih ke mobil listrik. Selain itu, pemerintah juga telah mengeluarkan peraturan tentang penggunaan mobil listrik di pemerintahan, kan. Jadi sebenarnya kami tidak hanya fokus pada smartphone saja,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi CAKAPLAH.com Dian Alhadi mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan tim Xiaomi Indonesia.

“Selamat datang di kantor CAKAPLAH dan selamat datang di Pekanbaru. Mudah-mudahan kita bisa saling mengenal di pertemuan pembukaan ini dan semoga hubungan ini bisa terus kita pertahankan,” ujarnya.

Dian Alhadi mengatakan CAKAPLAH.com kini memasuki tahun ke-6. Mendapatkan berbagai kendala di posisi saat ini tentu bukan hal yang mudah. Butuh kerja keras dan perjuangan yang panjang. Hingga akhirnya CAKAPLAH dapat menjadi salah satu media referensi di pemerintahan dan masyarakat.

“Bagi karyawan CAKAPLAH, ini semua adalah generasi milenial. Pikiran Anda masih segar dan segar. Berbagai inovasi tentunya akan terus kami lakukan agar dapat terus menjadi media yang berdaya saing,” ungkapnya.

Selain website, CAKAPLAH.com saat ini juga aktif di media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook dan Youtube. “Kalau kita tidak berinovasi, kita akan ketinggalan,” katanya.

Pemimpin Perusahaan CAKAPLAH.com Kholik Apriyanto menambahkan, pertemuan ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama antara kedua pihak. “Tentunya kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Baik untuk Xiaomi Indonesia maupun CAKAPLAH.com,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button