5 game online gratis populer di smartphone: Tempat refreshing setelah seharian bekerja - WisataHits
Jawa Timur

5 game online gratis populer di smartphone: Tempat refreshing setelah seharian bekerja

5 game online gratis populer di smartphone: Tempat refreshing setelah seharian bekerja

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Bermain game online bisa menjadi kegiatan yang sia-sia bagi sebagian orang. Namun, bermain game online tidak selalu dibarengi dengan hal-hal yang negatif, lho. Times Lovers bisa mencoba bermain game online setelah seharian bekerja untuk refreshing dan bersantai.

Ada banyak sekali game online dengan genre permainannya masing-masing. Seperti Battle Royale, Survival, RPG, MOBA dll. Times Lovers bisa mencoba game online sesuai minatnya dengan memilih game online dari berbagai genre. Tertarik bermain game online untuk penyegaran. Di sini kami membagikan game online gratis populer untuk dicoba.

iklan

5 game online gratis paling populer

Berikut adalah lima game online gratis populer untuk smartphone:

1). Ponsel PUBG

PUBG Mobile merupakan game battle royale online yang populer bahkan di seluruh dunia. Game online ini memungkinkan pemain bertarung sampai akhir untuk menjadi pemain terakhir yang berdiri di pulau terpencil. PUBG Mobile tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

2). pertarungan antar suku

Clash of Clans adalah game strategi online di mana pemain dapat membangun desa, mengumpulkan sumber daya, dan bahkan melawan pemain lain. Game online ini sangat populer di Indonesia dan tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

3). kolam 8 bola

8 Ball Pool adalah permainan billiard online yang populer di Indonesia. Game online ini memungkinkan pemain untuk bermain biliar melawan pemain lain di seluruh dunia. 8 Ball Pool tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

4). Legenda Seluler

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA online yang populer di Indonesia. Game online ini memungkinkan pemain untuk bergabung dengan tim dan bertarung melawan tim lain di arena virtual. Mobile Legends tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.

5). Dampak Genshin

Genshin Impact adalah game role-playing aksi online gratis populer yang dikembangkan oleh miHoYo. Game online ini berlatarkan dunia fantasi bernama Teyvat, di mana pemain dapat menjelajahi area yang luas dan bertemu dengan berbagai karakter yang dapat menjadi teman setia.

Di Genshin Impact, pemain bisa mengoleksi dan meng-upgrade karakter bernama Traveler yang memiliki kemampuan unik. Pemain juga dapat menggunakan sihir elemen untuk mengalahkan monster yang tersebar di seluruh dunia game.

Genshin Impact tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

Nah, setelah melihat-lihat dan membaca artikel di atas, Times Lovers pasti tertarik untuk mencoba beberapa game online gratis populer pada. Nah sobat Times Lovers, kamu bisa langsung mengunjungi aplikasi Google Play Store atau App Store kamu. Semoga refreshing dari game bisa menghilangkan penat setelah bekerja. Mungkin bermanfaat!.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button