Jalin Silaturahmi dan Sinergi Baik dengan Tokoh Agama, Kapolres Malang Kunjungi Ponpes Wisata An – Nur 2 Al Mustadlo Bululawang - WisataHits
Jawa Timur

Jalin Silaturahmi dan Sinergi Baik dengan Tokoh Agama, Kapolres Malang Kunjungi Ponpes Wisata An – Nur 2 Al Mustadlo Bululawang

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Kapolres Malang AKP Agnis Juwita Manurung dan Kapolres Malang Iptu Bambang Sulistyono, bersama Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, tokoh agama yang menjaga An – Nur 2 Al Murtadlo Islam pesantren KH. Fathul Barib untuk meningkatkan hubungan baik dan sinergi antara kepolisian dan tokoh agama Kabupaten Malang di Aula Yaqowiy, Jalan Raya Jl. Demang Jaya 1, Krebet Senggrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jumat (29/7/2022).

Tampaknya kedatangan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat beserta rombongan disambut oleh pengurus Pondok Pesantren An – Nur 2 Al Murtadlo KH. Fathul Barib beserta putra-putrinya dan santri-santri Pondok Pesantren An – Nur 2 Al Murtadlo Bululawang.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan kesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan para pembina Pondok Pesantren An – Nur 2 Al Murtadlo KH. Fathul Barib.

“Ini bukan pertama kali kita bertemu, kita sudah beberapa kali ada kesempatan dan kegiatan untuk bertemu, tapi kita tidak banyak bicara karena waktu dan kesibukan masing-masing,” kata Ferli Hidayat.

Ferli Hidayat juga menyampaikan bahwa dengan berkembangnya pengaruh modernisasi saat ini, disarankan untuk lebih fokus pada pendidikan moral generasi muda, termasuk pendidikan pesantren sebagai lembaga pendidikan yang mengutamakan pendidikan moral spiritual sebagai upaya untuk menjaga arus untuk menyaring globalisasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ferli meminta dan meminta doa kepada Hidayat untuk keamanan dan perlindungan bangsa ini, khususnya di wilayah Kabupaten Malang.

Selain itu, pengurus pondok pesantren An – Nur 2 Al Murtadlo KH. Fathul Barib mengucapkan terima kasih atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan Polres Malang. Terima kasih juga atas kehadiran Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat beserta rombongan di Pondok Pesantren An-Nur 2 Al Murtadlo.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan hubungan baik antara Polres Malang. Semoga bisa terus bersinergi dengan Polres Malang untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kemanfaatan masyarakat sekitar di Kabupaten Bululawang,” ujar KH. Fathul Barib.(z-Humasresmalang)

Source: humas.polri.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button