Jabodetabek Pawarsa Kopdar Bareng di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Jabodetabek Pawarsa Kopdar Bareng di Bogor

Jabodetabek Pawarsa Kopdar Bareng di Bogor

LIPUTAN4.COM, Jakarta – Setelah sekian lama sejak pandemi Covid-19, segala aktivitas yang melibatkan banyak orang dilarang, namun kini semuanya akan kembali normal, sehingga aktivitas dan aktivitas juga akan kembali normal. Kita berharap kondisi masyarakat Indonesia membaik dan pandemi segera berlalu sehingga perekonomian dan masyarakat bisa kembali normal.

Kondisi saat ini semakin membaik sehingga Pemerintah Kota Pawarsa Jabodetabek (Ikatan Warga Salatiga) serentak mendirikan kodar di Taman Wisata Wana Griya, Jl. Gotong Royong, Cogrek, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Gunung Sindur (31 Juli 2022). Kopdar Pawarsa telah dikunjungi oleh berbagai daerah di Jabodetabek antara lain: Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Depok, Bogor dan Jakarta.

Jabodetabek Pawarsa Kopdar Bareng di Bogor

Kopdar Pawarsa Jabodetabek bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar anggota seperti yang telah dilakukan di masa pandemi baru ini. Dan selama ini hanya korwil daerah yang sering melakukan kopda daerah karena pembatasan peserta. Karena kondisi saat ini normal, direncanakan dengan jangkauan seluruh anggota di Jabodetabek.

Di Kopdar Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabodetabek, Sari Guyub Laras Campuran bentukan anggota Pawarsa dihidupkan kembali. Acara lebih semarak karena jumlah anggota yang hadir juga banyak. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat direncanakan secara rutin sehingga komunikasi antara koordinator wilayah dengan anggota Pawarsa semakin baik.

Jabodetabek Pawarsa Kopdar Bareng di Bogor

Ketua Pawarsa Karyadi Pangestu Jabodetabek dalam sambutannya mengatakan: “Tujuan dari kopdar ini adalah untuk memulihkan persahabatan yang telah kita hadapi selama beberapa tahun pandemi. Di masa pandemi ini efeknya sangat luar biasa, mengadakan acara gathering juga tidak diperbolehkan. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa beraktivitas normal kembali.”

“Sebagai Ketua Pawarsa Jabodetabek, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir, para sesepuh dan pengurus atas kerjasamanya selama ini. Semoga agenda kita yang tertunda bisa terwujud ke depannya. Terima kasih banyak kepada ketua panitia Pak Natan yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga rapat ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Karyadi Pangestu.

“Terima kasih juga atas dukungan Pawarsa Pusat, Pak Toto Supriyanto, Pak Eko Wira Soeratmanto, Pak Sri Widodo, Pak Sabar dan Pak Muh Putratanto. Kita anak muda butuh pembinaan dan bimbingan agar Pawarsa Jabodetabek semakin kompak dan solid,” pungkas Karyadi Pangestu Pawarsa (Himpunan Warga Salatiga) Jabodetabek.

Berita berjudul: Pawarsa Jabodetabek Kopdar Bersama di Bogor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Berita Indonesia Terbaru – Liputan4.com. oleh Reporter: Jarkoni

Source: infakta.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button